Resep mudah Sup sawi putih Yummy Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Sup sawi putih mudah, yummy, praktis. Lihat juga resep Sup sawi putih kornet enak lainnya! Lihat juga resep Sup Tahu Tomat Sawi Putih enak lainnya! Lihat juga resep Sop Sawi Putih, Tahu, Bakso (simple) enak lainnya!

Sup sawi putih Cara membuat asinan berbahan sawi putih adalah dengan cara mengawetkannya dalam cairan garam dan gula. Bikin sup sawi putih yg gurih seger buat anak wedok mamah yg sedang dalam masa penyembuhan. Doi lagi sakit perut gegara kecolongan makan masakan besantan.yups, waktu idul adha kmrn dia ikutan kakak sepupunya makan rendang yg notabene bersantan & pedas 😥😥 Sawi putih adalah sayuran yang sudah sangat tidak asing lagi didengar ditelinga masyarakat Indonesia. Siang Bunda, saat ini bunda bisa menyajikan resep Sup sawi putih dengan 8 bahan dan 3 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong teliti baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Sup sawi putih

  1. Siapkan 12 lembar : sawi putih(potong2).
  2. Menyiapkan 4 batang : sosis sapi.
  3. Siapkan 1 butir : telur.
  4. Menyiapkan 1 sdm : saus tiram.
  5. Menyiapkan 1 sdm : bawang merah goreng.
  6. Menyiapkan Secukupnya : garam&kaldu bubuk.
  7. Dibutuhkan : 🌸Bumbu tumis:.
  8. Dibutuhkan 4 siung : bawang putih(cincang).

Keberadaannya yang mudah sekali ditemukan dan harganya yang relatif murah membuat sayuran ini menjadi buruan ibu-ibu rumah tangga ketika hendak menyajikan makanan untuk keluarga di rumah. Dan memang pada dasarnya sawi putih ini bisa kita olah. Lihat juga resep Sup sawi putih kornet enak lainnya! Cara memasak: Panaskan sedikit minyak dan tumis bahan hiris hingga wangi.

ads/link.txt

Proses memasak Sup sawi putih


ads/responsive.txt
  1. Tumis bawang putih sampai harum,masukan sosis tumis sebentar.lalu masukan telur,buat orak arik..
  2. Masukan sawi putih,lalu tambahkan secukupnya air.tambahkan garam,kaldu bubuk,dan saus tiram..
  3. Jika sudah mendidih test rasa,jangan lupa matikan kompor 😄..

Jika menggunakan ikan bilis, masukkan ikan bilis dan tumis hingga garing. Masukkan air dan kiub ikan bilis. Masukkan sayur yang keras dahulu seperti karet, kubis dan batang sawi. Masak sebentar, masukkan daun sawi dan potongan cili padi. Hi guys saya hadir lagi kali ini saya masak sup cream chicken with vegetables.simple Dan easy .


ads/link.txt