Resep mudah Tumis Sawi putih endolita Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Tumis Sawi putih endolita mudah, nikmat, praktis. Lihat juga resep Sup Tahu Tomat Sawi Putih enak lainnya! Sawi putih kaya akan vitamin A, C, dan B serta masih banyak nutrisi penting lainnya. Namun, untuk mengolahnya masih banyak juga yang bingung, sehingga biasanya hanya dimasak itu-itu saja.

Tumis Sawi putih endolita Hay sobat, hari ini aku masak tumis telur sawi putih kira" gimana rasanya. Tonton terus videonya jangan lupa subscribe, like, coment. Resep Membuat Tumis Sawi Putih Enak - Sawi putih adalah salah satu jenis sayuran sehat yang termasuk dalam golongan sawi-sawian. Apa kabar Bunda, saat ini bunda bisa memasak resep Tumis Sawi putih endolita dengan 9 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong amati baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Tumis Sawi putih endolita

  1. Siapkan : Sawi putih.
  2. Siapkan 5 kotak : tahu kuning.
  3. Menyiapkan 2 butir : telur.
  4. Menyiapkan 1 : wortel.
  5. Menyiapkan 3 siung : bawang putih geprek dan cingcang.
  6. Siapkan : Merica.
  7. Menyiapkan : Kaldu jamur.
  8. Menyiapkan : Gula pasir.
  9. Dibutuhkan : Garam.

Sawi putih biasanya dapat dibuat menjadi berbagai macam jenis masakan yang enak dan lezat, dari mulai disayur, ditumis, atau dibuat untuk campuran dalam membuat capcay. Sawi putih adalah sayuran yang sudah sangat tidak asing lagi didengar ditelinga masyarakat Indonesia. Keberadaannya yang mudah sekali ditemukan dan harganya yang relatif murah membuat sayuran ini menjadi buruan ibu-ibu rumah tangga ketika hendak menyajikan makanan untuk keluarga di rumah. Apalagi sawi putih merupakan bahan makanan rendah kalori yang padat nutrisi.

ads/link.txt

Tahapan memasak Tumis Sawi putih endolita


ads/responsive.txt
  1. Potong sawi putih dan wortel cuci bersih. Dan tahu nya juga ikut di cuci tp terpisah kemudian potong dadu.
  2. Tumis bawang yg sudah di potong cingcang hingga harum, masukan telur dan orak arik..
  3. Masukan air dan beri bumbu garam, merica, kaldu dan gula, setelah berbuih masukan wortel kemudian sawi tunggu sampai sayuran layu kemudian tambahkan tahu, biarkan mendidih dan tes rasa..
  4. Tumis siap di hidangkan jika air nya kebanyakan ambil sedikit saja 👌🏻.

Manfaat sawi putih untuk kesehatan tidak cuma itu saja. Sawi putih, atau dikenal juga sebagai sawi cina, merupakan salah satu jenis sayuran yang terkenal di seluruh dunia karena manfaatnya yang dapat menjaga kesehatan tubuh manusia. Salah satunya yaitu sawi putih mengandung antioksidan yang begitu bermanfaat. Dan pada artikel ini akan dibahas mengenai berbagai manfaat sawi putih untuk kesehatan sebagai berikut. Itulah resep dan cara membuat tumis sawi putih telur.


ads/link.txt