Resep mudah Tumis Kuah Sawi Putih Paling Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Tumis Kuah Sawi Putih mudah, enak, praktis. Kali ini adalah cara memasak tumis sawi putih kuah untuk tambahan menu makan sehari hari. Bagi yang vegatarian ini da tips cara pembuatannya. Sawi putih juga bisa menjadi penambah kelezatan pada hidangan seperti mie godog, atau mie rebus Jawa.

Tumis Kuah Sawi Putih Tumis sawi putih bakso ini sangat praktis untuk anda buat. Cara memasaknya sangat mudah dan bahan-bahannya pun bisa anda temukan dengan mudah di pasar ataupun warung terdekat rumah anda. Tanpa mengeluarkan biaya yang banyak anda sudah bisa mendapatkan hidangan spesial yang. Siang Bunda, sekarang bunda dapat menyajikan resep Tumis Kuah Sawi Putih dengan 12 bahan dan 7 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Tumis Kuah Sawi Putih

  1. Siapkan 1 buah : sawi putih.
  2. Persiapkan 1 genggam : udang.
  3. Persiapkan 1 butir : telur.
  4. Menyiapkan 3 sdm : minyak untuk menumis.
  5. Siapkan 4 siung : bawang putih.
  6. Dibutuhkan 3 siung : bawang merah.
  7. Dibutuhkan 2 : cabe merah ukuran sedang.
  8. Siapkan 1 bungkus : penyedap [ saya pake Masako ].
  9. Siapkan secukupnya : Garam.
  10. Persiapkan secukupnya : Micin.
  11. Persiapkan secukupnya : Lada.
  12. Siapkan 250 ml : Air.

Sawi putih (Brassica rapa Kelompok Pekinensis; suku sawi-sawian atau Brassicaceae ) dikenal sebagai sayuran olahan dalam masakan Tionghoa; karena itu Langkah-langkah Tumis Sawi Putih: Tumis bawang putih dan bawang bombay hingga harum dalam minyak sayur yang sudah dipanaskan. Supaya gizinya gak hilang, menumis menjadi salah satu cara memasak yang paling aman. Cara masaknya pun gak ribet, cuma butuh waktu gak lebih dari lima menit. Cara membuat Sayur Sawi Putih Kuah : Pertama-tama anda panaskan minyak terlebih dahulu. jika minyak sudah panas kemudian anda tumis buhan seperti bawang merah, bawang putih, cabai, dan juga daun salam hingga harum.

ads/link.txt

Step by Step memasak Tumis Kuah Sawi Putih


ads/responsive.txt
  1. Cuci bersih sawi putih, kemudian potong sesuai selera. Bersihkan udang kemudian sisihkan..
  2. Rajang kasar bawang merah, bawang putih, dan cabe..
  3. Panaskan wajan, tuang minyak, kemudian tumis bawang tadi sampe harum. Masukkan udang. Kemudian tumis lagi. Sampai udang matang..
  4. Sisikan tumisan di wajan, masukkan telur dan tumis disisi wajan dan orak arik telur [ jangan sampai tercampur semua, karena pengaruh rasa. Tumisan bisa bau amis telur ].
  5. Setelah telur orak arik matang, campur aduk tumisan dan tumis lagi sampai harum.
  6. Masukkan sawi putih, beri air, dan bumbu penyedap..
  7. Tunggu hingga sawu empuk, koreksi rasa. Kemudian hidangkan.

Selanjutnya stepnya andalah anda ,asukkan wortel dan aduk sampai. Masukkan bagian batang sawi putih, tambahkan saus tiram, gula, kaldu bubuk dan air. Cuma punya stok sawi putih di rumah? Tenang, ikuti resep Sayur Sawi Putih Kuah ini, deh. Sarapan sehat dengan Sawi Putih Bakso.


ads/link.txt