Cara Memasak Cah Sawi Putih Dan Telur Mantul Banget

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Cah Sawi Putih Dan Telur mudah, yummy, praktis. Jangan lupa untuk Subscribe, Like, Comment dan Share Hai semua, kali ini aku buat Tumis Sawi Poutih Wortel Telur. Resep dan cara memasak tumis atau cah sawi hijau tahu putih ini sangatlah sederhana sekali. Bahan dan bumbu yang dibutuhkannya sangat mudah kita dapatkan di pasar tradisional terdekat.

Cah Sawi Putih Dan Telur Tambahkan kecap ikan, garam, merica bubuk, dan gula pasir. Baca Juga: Cah Sawi Putih Tahu Sosis, Kreasi Tumisan Sawi Putih yang Nendang Rasanya. Resep Sawi Asin Telur Puyuh Enak Ini Bisa Jadi Menu Pelengkap Kilat. Apa kabar Bunda, saat ini bunda bisa menyajikan resep Cah Sawi Putih Dan Telur dengan 7 bahan dan 3 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Cah Sawi Putih Dan Telur

  1. Persiapkan 1/2 : Sawi putih dari 1 buah 1 utuh.
  2. Dibutuhkan 4 siung : Bawang putih.
  3. Siapkan 1 Butir : Telur.
  4. Dibutuhkan 3 Sendok makan : kecap saus Kedalai Raja Rasa.
  5. Persiapkan secukupnya : Garam.
  6. Persiapkan secukupnya : Gula.
  7. Dibutuhkan Secukupnya : Minyak Goreng.

Sawi putih kaya akan vitamin A, C, dan B serta masih banyak nutrisi penting lainnya. Namun, untuk mengolahnya masih banyak juga yang bingung, sehingga biasanya hanya dimasak itu-itu saja. Kemaren menu tempe sedangkan hari ini masak ada tahu dan telurnya ma.! Tempe, tahu dan telur memang akrab menjadi menu makanan berbahan sederhana sehari-hari, baik sebagai bahan utama maupun sebagai bahan kombinasi suatu masakan seperti resep tumis sawi putih tahu telur di bawah.

ads/link.txt

Step by Step memasak Cah Sawi Putih Dan Telur


ads/responsive.txt
  1. Potong2 sayuran cuci bersih sisihkan terlebih dahulu.
  2. Kupas bawang putih cuci memarkan dan cincang kasar.
  3. Siapkan wajan masukan minyak goreng secukupnya kalau sudah agak panas masukan 1 butir telur kemudian aduk2 sampai telur hancur/seperti membuat telur orak arik kemudian masukan raja rasa, garam dan gula aduk rata masukan sayur maska hingga sayur matang cek rasa jika sudah pas matikan dan siap di hidangkan..

Sawi putih atau sawi cina, merupakan salah satu jenis sayuran yang terkenal diseluruh dunia karena manfaatnya yang dapat menjaga kesehatan tubuh Sumber Vitamin K, vitamin K yang penting untuk metabolisme tulang dan pembekuan darah. Selain itu, vitamin K dapat bermanfaat unutuk mencegah. Masakan nusantara yang satu ini adalah cah jamur sawi mix kembang tahu. Masakan ini merupakan resep masakan keluarga, karena menu masakan ini untuk orang di rumah dan rasanya mantap dan nikmat. Sawi putih (Brassica rapa Kelompok Pekinensis; suku sawi-sawian atau Brassicaceae ) dikenal Sawi putih dapat dilihat penggunaannya pada asinan (diawetkan dalam cairan gula dan garam) Tambahkan wortel dan telur puyuh, aduk kembali hingga rata.


ads/link.txt