Mudahnya Membuat Sawi Putih Saos Tiram Mantul Banget

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Sawi Putih Saos Tiram mudah, nikmat, praktis. Masak Simpel Sawi Putih Rasa Mewah, Tumis Sawi Putih Sedap Cepat Saji, Oseng Sayur Sawi Putih Sedap Gak Pake Ribet. Tumis sawi yang ditambahkan dengan saos tiram ini akan menjadi lebih spesial dan rasanya akan semakin nikmat. Di sini kami sajikan resep dan cara membuatnya.

Sawi Putih Saos Tiram Tambahkan sedikit air lalu aduk hingga merata. Sawi putih memang bisa dimasak dengan berbagai resep yang lezat dan pastinya menggoda. Meski demikian, Anda juga bisa mengonsumsinya dalam keadaan mentah. Pagi Bunda, sekarang bunda dapat menyajikan resep Sawi Putih Saos Tiram dengan 11 bahan dan 3 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Sawi Putih Saos Tiram

  1. Dibutuhkan 6 lembar : sawi putih, potong sesuai selera.
  2. Menyiapkan 5 buah : bakso belah 4.
  3. Dibutuhkan 1 butir : telur.
  4. Dibutuhkan 5 buah : jamur kuping.
  5. Menyiapkan 3 siung : bawang putih geprek.
  6. Dibutuhkan 1 sdm : saos tiram.
  7. Dibutuhkan 1 sdt : minyak wijen.
  8. Persiapkan 100 ml : air.
  9. Menyiapkan Secukupnya : garam dan gula.
  10. Menyiapkan 1 sdt : tepung maizena yang dilarutkan dalam sedikit air.
  11. Dibutuhkan Sedikit : minyak untuk menumis.

Langkah pertama yang harus dilakukan yaitu, panaskan terlebih dahulu minyak goreng pada wajan. Spoiler: sawi putih saos tiram. cara: - panaskan minyak goreng - tumis bawang merah dan putih - masukkan telur, orak arik - masukkan sawi putih, tambahkan sedikit air (sesuai selera; tp inget ntar sawi putih ini ngeluarin air jg, jd mgkn dikit aja dl, klo kurang br ditambah lg) - masukkan saos tiram. Ini berguna supaya bumbu saos tiram nanti bisa meresap sempurna sampai didalam daging seafood ini. Nah setelah itu baru kita bisa membersihkan kotoran atau bagian dalamnya.

ads/link.txt

Tahapan memasak Sawi Putih Saos Tiram


ads/responsive.txt
  1. Masukkan 1 butir telur ke dalam wajan yang diberi sedikit minyak lalu orak arik sebentar. Kemudian masukkan bawang putih geprek, tumis sampai harum.
  2. Selanjutnya masukkan bakso, jamur kuping dan sawi putih. Tumis sebentar lalu beri 100 ml air. Beri garam dan gula secukupnya sampai dirasa gurih dan manisnya pas. Masak sampai sawi putihnya matang..
  3. Tuang larutan maizena supaya kuahnya mengental. Hidangkan hangat...

Teman teman bisa membelahnya lalu mengeluarkan uratnya atau kotoran yang bentuknya seperti tali atau urat dna. Hay Teman-teman di sini saya akan memasak Resep Tumis Sawi Putih Saus Tiram , Kalo ada yang belum tau cara membuat. Cara memasak tumis pakcoy saus tiram : Gorenglah tahu putih atau tofu sebentar, tiriskan. Siapkan wajan panas yang sudah dituangi minyak goreng secukupnya untuk menumis. Tumis bawang putih sampai harum, masukkan, potongan bawang bombay sampai agak layu.


ads/link.txt