Mudahnya Memasak Bihun goreng sawi putih Enak Sempurna

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Bihun goreng sawi putih mudah, cepat, praktis. Bihun goreng utk sarapan cocok banget kali ini sayuran pendamping nya adalah sawi putih dan wortel paduan warna yg cantik, sawi ini cocok menggantikan sawi hijau, dia lebih awet disimpan dan multi fungsi selain utk disayur juga cocok untuk di lalap. Resepi Bihun Goreng Singapura yang tidak asing lagi didalam menu atau hidangan masyarakat Malaysia. Tak pasti pula bagaimana masakan ini mendapat nama begitu dan apa kaitannya dengan Singapura, tetapi rasanya memang sedap jika digabungkan dengan seafood yang segar seperti udang dan sotong.

Bihun goreng sawi putih Memang dah lama sangat tak ke pasar membeli barang dapur. Sebelum ni, housemate Kak Bell selalu masak sayur sawi putih tumis ni. Jadi kita pun masaklah sebab dok teringat sayur sawi dia yang sedap tu. Apa kabar Bunda, sekarang bunda bisa membuat resep Bihun goreng sawi putih dengan 11 bahan dan 3 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Bihun goreng sawi putih

  1. Menyiapkan 2 keping : bihun jagung.
  2. Menyiapkan 1 batang : wortel.
  3. Siapkan 7 lembar : sawi putih.
  4. Menyiapkan 2 butir : telur (orak arik).
  5. Persiapkan secukupnya : Kecap dan merica bubuk.
  6. Dibutuhkan : Minyak/margarin utk menumis.
  7. Menyiapkan 1 sdm : Saus tiram.
  8. Dibutuhkan : Gula, garam, kaldu bubuk.
  9. Dibutuhkan : Bumbu.
  10. Persiapkan 5 butir : bawang putih.
  11. Dibutuhkan 1 buah : tomat merah.

Btw, Kak Bell guna sawi putih tau, sebab tak suka sawi hijau tu sebab pahit. Kalau masak bihun Kak Bell pakai sawi hijau ni. Inilah yang akan menjadikan sambal mee hoon goreng kita menjadi lebih sedap. Masukkan bahan tumbuk dan kacau rata sehingga naik bau.

ads/link.txt

Step by Step memasak Bihun goreng sawi putih


ads/responsive.txt
  1. Rendam bihun dgn air dingin 10 menit atau dgn air mendidih 1-2 menit. Iris2 sawi dan wortel.
  2. Tumis bawang putih cincang hingga menguning, masukan irisan tomat masak hingga tomat layu, masukan sayuran (wortel dan sawi), masukan kecap, saus tiram, garam, gula dan kaldu bubuk. Terakhir masukan bihun,cek rasa. Masak hingga matang..
  3. Tidak perlu memberi air krn bihun banyak menyerap air..

Masukkan pula cili kisar dan kacau. Lihat juga resep Bihun Goreng Singapore enak lainnya! Bikin bihun goreng singapore,pakai sosis dan sawi putih karena sekalian ngabisin stok. How to Grow Roses From Cuttings Fast and Easy Mike Kincaid Recommended for you Oke, untuk lebih jelasnya, silahkan melihat bahan bahan resep bihun goreng enak dan cara membuat bihun goreng dengan mudah di bawah ya. resep bihun goreng spesial Bahan bahan dan Bumbu Resep Bihun Goreng Enak.


ads/link.txt