Resep mudah Tumis Sawi Putih telur sosis Lezat Mantap

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Tumis Sawi Putih telur sosis mudah, yummy, praktis. Memasak masakan yang praktis tentu menjadi hal yang sangat menyenangkan. Meski dibuat dengan cara yang sangat praktis, beberapa masakan tetap menggugah. Hai semuanya kali ini saya mau buat tumis sawih putih spesial saya campur pentol sosis pokoknya lengkap sekali Jangan skip-skip yqh nontonnya 😊 Jika kalian suka dengan video saya Silahkan Subscribe Like Comment dan Share Agar saya semakin berkembang dan semangat buat videonya.

Tumis Sawi Putih telur sosis Terlebih lagi adanya sedikit campuran bahan pelengkap lainnya yang menjadikan tumis sawi ini terasa sedikit asam. Pada video kali ini, kami akan memasak #Tumis #Sawi Putih Orak Arik Telur. #MasakSimpel ga pake drama, dan yang pasti semua suka. Endeusiast bisa berkreasi dengan putih telur rebus dan disajikan sebagai tumisan. Sore Bunda, saat ini bunda bisa memasak resep Tumis Sawi Putih telur sosis dengan 8 bahan dan 5 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong amati baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Tumis Sawi Putih telur sosis

  1. Menyiapkan 1 bonggol : sawi putih (siangi,cuci,tiriskan).
  2. Menyiapkan 1 buah : telur.
  3. Siapkan 2 buah : sosis sonice sapi(iris serong).
  4. Menyiapkan 2 siung : bawang putih (cacah).
  5. Dibutuhkan 1 bungkus : royco ayam.
  6. Menyiapkan Secukupnya : garam.
  7. Siapkan Secukupnya : kecap.
  8. Menyiapkan 2 sdm : acar wortel-timun-rawit(sisa mom daripada kebuang heee).

Tampilannya sepintas mirip tumis tahu, ya. Untuk gizinya, tentu nggak kalah, dong. Apalagi di dalamnya juga ada daging cincang dan juga pete. Sayur sawi putih sering dijadikan pilihan untuk sebagian orang yang menghindari sayur hijau karena Masukkan wortel dan telur puyuh, aduk rata.

ads/link.txt

Tahapan memasak Tumis Sawi Putih telur sosis


ads/responsive.txt
  1. Panaskan sedikit minyak campur sedikit margarin...
  2. Tumis bawang putih hingga harum, lanjut sosis.. Masukan telur beri sedikit garam lalu orak arik smpe matang...
  3. Masukan air segelas cup atau takar sendiri ya mom.. Masak hingga air keluar uap panas lalu masukan sawi, acar (skip)...
  4. Berikan 1 bungkus royco ayam, lalu secukupnya kecap.. Masak hingga matang dan air sedikit menyusut.. Jangan lupa koreksi rasa.
  5. Tumis sawi siap dihidangkaann 😍.

Tuang sedikit air lalu masak hingga wortel setengah matang. Resep Tumis Sawi Putih Wortel Sederhana, Menu Pelengkap Praktis Nan Lezat. Langkah-langkah Tumis Sawi Putih: Tumis bawang putih dan bawang bombay hingga harum dalam minyak sayur yang sudah dipanaskan. Tambahkan wortel dan telur puyuh, aduk kembali hingga rata. Tuangkan secukupnya air lalu masak hingga wortel setengah matang (warna layu).


ads/link.txt