Resep mudah Sawi putih siram putih telur Gurih Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Sawi putih siram putih telur mudah, nikmat, praktis. Sawi putih siram putih telur #MurahMeriah. Itulah resep dan cara membuat tumis sawi putih telur. Tumis yang satu ini akan lebih nikmat jika disajikan dalam keadaan hangat dengan ditemani nasi hangat serta lauk pelengkap lainnya.

Sawi putih siram putih telur Pada video kali ini, kami akan memasak #Tumis #Sawi Putih Orak Arik Telur. #MasakSimpel ga pake drama, dan yang pasti semua suka. Oseng Sawi Putih Telur. masi punya stock putih telur cuuss di oseng makk #MurahMeriah DiyanaHung. Lalu tumis bawang putih hingga harum. Malam Bunda, sekarang bunda bisa membuat resep Sawi putih siram putih telur dengan 15 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Sawi putih siram putih telur

  1. Dibutuhkan 5 lembar : daun sawi putih.
  2. Persiapkan 100 gram : udang kupas.
  3. Dibutuhkan 1 butir : putih telur (kocok lepas).
  4. Menyiapkan : Bumbu iris :.
  5. Dibutuhkan 1 siung : bawang putih.
  6. Dibutuhkan 3 siung : bawang merah.
  7. Persiapkan Selera : Cabe.
  8. Dibutuhkan : Bumbu cemplung :.
  9. Menyiapkan 1 sdt : saus tiram.
  10. Menyiapkan 1 sdt : kecap asin.
  11. Menyiapkan 1/2 sdt : kecap ikan.
  12. Siapkan 1/2 sdt : gula pasir.
  13. Menyiapkan Secukupnya : garam.
  14. Siapkan 4 sdm : minyak goreng.
  15. Siapkan secukupnya : Air.

Tambahkan garam, gula pasir, saus teriyaki. Anda bisa langsung memasukan sawi putih jika memang hanya ingin bahan sawi putih saja dalam masakan. Tapi kalau mau menambahkan wortel atau lauk lainnya seperti potongan dada ayam, telur puyuh atau irisan bakso, masukan dan masak bahan yang keras terlebih dahulu. Kemudian masukkan hirisan bawang merah, bawang putih, cili dan daun kunyit.

ads/link.txt

Tahapan memasak Sawi putih siram putih telur


ads/responsive.txt
  1. Siapkan sawi nya cuci di air yg mengalir lalu potong potong, siapkan udang..
  2. Siapkan bumbu iris..
  3. Tumis bumbu iris, aduk sampai harum lalu masukkan udang, stengah matang tambahkan air, saya agak banyak karena enak kuah nya, biarkan mendidih, masukkan sawi aduk, masukkan bumbu cemplung, koreksi rasa masak, jgn terlalu empuk. Angkat.
  4. Ambil mangkuk masukkan sayur sawi, sisa kan kuah sedikit lalu masak lg bila sudah mendidih masukkan putih telur lalu orak arik, siram ke mangkuk sawi, sajikan hangat..

Seterusnya masukkan kubis yang telah dihiris nipis. Akhir sekali, masukkan suhun, fucuk dan sedikit garam. PUCUK MANIS KELEDEK MASAK LEMAK PUTIH BAHAN. Sawi putih adalah sayuran yang sudah sangat tidak asing lagi didengar ditelinga masyarakat Indonesia. Keberadaannya yang mudah sekali ditemukan dan harganya yang relatif murah membuat sayuran ini menjadi buruan ibu-ibu rumah tangga ketika hendak menyajikan makanan untuk keluarga di rumah.


ads/link.txt