Mudahnya Memasak Tumis Sawi Putih Telur Sosis 🥬 Enak Sempurna

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Tumis Sawi Putih Telur Sosis 🥬 mudah, cepat, praktis. Lihat juga resep Sup Tahu Tomat Sawi Putih enak lainnya! Itulah resep dan cara membuat tumis sawi putih telur. Tumis yang satu ini akan lebih nikmat jika disajikan dalam keadaan hangat dengan ditemani nasi hangat serta lauk pelengkap lainnya.

Tumis Sawi Putih Telur Sosis 🥬 Masak tumis sawi sampai layu; Masukkan telur orak-arik. Seperti halnya masakan tumis sawi putih dengan orak arik telur serta sosis. Buat kamu yang suka masakan gurih pedas, sehat serta menggugah selera, tumis sawi putih bisa menjadi solusi masakan praktis di rumah. Siang Bunda, saat ini bunda bisa menyajikan resep Tumis Sawi Putih Telur Sosis 🥬 dengan 13 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong teliti baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Tumis Sawi Putih Telur Sosis 🥬

  1. Dibutuhkan 1/2 : sawi putih.
  2. Dibutuhkan 6 : sosis ayam.
  3. Persiapkan 3 : telur ayam.
  4. Menyiapkan 3 siung : bawang putih.
  5. Siapkan 3 buah : cabai merah keriting.
  6. Siapkan 3 buah : cabai rawit.
  7. Dibutuhkan 1 sdm : saos tiram.
  8. Menyiapkan 1 sdm : kecap inggris.
  9. Dibutuhkan secukupnya : garam.
  10. Dibutuhkan secukupnya : ada.
  11. Menyiapkan secukupnya : gula.
  12. Dibutuhkan : minyak.
  13. Siapkan : air.

Cara Membuat Tumis Sawi Hijau dan Sosis yang Sederhana dan Praktis Cara Menyiapkan Bahan dan Bumbu Tumis Sawi Hijau dan Sosis. Pertama-tama cuci terlebih dahulu sawi putih. Lalu potong dengan ukuran sesuai selera. Iris bawang merah dan bawang putih.

ads/link.txt

Tahapan memasak Tumis Sawi Putih Telur Sosis 🥬


ads/responsive.txt
  1. Bersihkan dan potong sawi serta sosis sesuai selera. Siapkan minyak, kocok lepas dan beri sedikit garam lalu dadar orak arik telur ayam.
  2. Geprek dan cincang bawang putih, lalu siapkan wajn isi dgn sedikit minyak goreng tumis bawang putih hingga harum. Tambahkan garam, gula, lada, kecap inggris, saos tiram & sosis.
  3. Tambah sedikit air, masukan sawi putih masak hingga matang & tambahkan cabai, telur yg sudah di masak orak arik.
  4. Masak hingga matang keseluruhan, koreksi rasa & siap di sajikan.

Haluskan bumbu bawang putih, bawang merah, merica dan pala. Masukkan bakso, sosis, dan telur, tumis hingga matang. Masukkan daun bawang dan sawi, tumis hingga layu. Masukkan mie, kecap asin dan kecap manis secukupnya. Aduk rata dan tes rasa, jika sudah pas, angkat.


ads/link.txt