Resep mudah Cah Sawi Putih Telur Praktis Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Cah Sawi Putih Telur mudah, mantul, praktis. Terlebih lagi tumis atau cah sawi ini bisa kita modifikasi agar menghasilkan rasa yang lebih nikmat, misalkan anda bisa menambahkan bahan pelengkap seperti tahu. Resep dan cara memasak tumis atau cah sawi hijau tahu putih ini sangatlah sederhana sekali. Tenang, untuk membuat Resep Cah Sawi Putih Taoge ini juga sangat mudah.

Cah Sawi Putih Telur Sawi putih kaya akan vitamin A, C, dan B serta masih banyak nutrisi penting lainnya. Namun, untuk mengolahnya masih banyak juga yang bingung, sehingga biasanya hanya dimasak itu-itu saja. Masakan nusantara yang satu ini adalah cah jamur sawi mix kembang tahu. Hai Bunda, sekarang bunda bisa memasak resep Cah Sawi Putih Telur dengan 6 bahan dan 5 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Cah Sawi Putih Telur

  1. Persiapkan 1 buah : sawi putih.
  2. Menyiapkan 1 butir : telur ayam.
  3. Persiapkan 5 buah : cabai rawit, iris.
  4. Siapkan 2 siung : bawang putih, memarkan.
  5. Dibutuhkan 1 sdt : ebi, seduh dg air panas.
  6. Siapkan secukupnya : Garam, gula dan air.

Masakan ini merupakan resep masakan keluarga, karena menu masakan ini untuk orang di rumah dan rasanya mantap dan nikmat. Sawi putih merupakan salah satu jenis sayuran yang mudah diolah menjadi tumisan ataupun jenis masakan yang lain. Sawi putih merupakan sayuran dengan warna pucat yang bagus untuk kesehatan lantaran memiliki banyak nutrisi di dalamnya. Kemaren menu tempe sedangkan hari ini masak ada tahu dan telurnya ma.!

ads/link.txt

Step by Step memasak Cah Sawi Putih Telur


ads/responsive.txt
  1. Cuci bersih sawi putih, iris kasar dan tiriskan..
  2. Tumis bawang putih, cabai rawit dan ebi sampai harum. Sisihkan ditepi wajan..
  3. Masukan telur kocok. Bikin orak arik..
  4. Masukan dulu batang sawi. Tumis sebentar. Masukan kembali sisa sawi yang lainnya. Tambahkan garam dan gula. Aduk rata..
  5. Tutup sebentar. Matikan kompor. Siap disajikan..

Tempe, tahu dan telur memang akrab menjadi menu makanan berbahan sederhana sehari-hari, baik sebagai bahan utama maupun sebagai bahan kombinasi suatu masakan seperti resep tumis sawi putih tahu telur di bawah. Salah satunya adalah Resep Sawi Putih Cah Udang. Silahkan di simak dan di praktekkan di rumah. Catatan: Sawi putih termasuk salah satu sayuran netral yang tidak mempunyai rasa dominan, bisa dikatakan hampir hambar, lain dengan kacang panjang atau kangkung misalnya. Bukan hanya menyehatkan, sawi putih juga sangat lezat jika dimasak dengan beberapa ide olahan sawi putih yang paling populer di dunia ini!


ads/link.txt