Mudahnya Menyajikan Sup Sawi Putih Paling Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Sup Sawi Putih mudah, yummy, praktis. Resep Cara Membuat Sup Sawi Putih Enak. Kita kali ini akan membagikan resep sup sawi putih yang enak. Menu simpel pasca lebaran ini tidak membutuhkan bahan yang banyak, cukup yang ada.

Sup Sawi Putih Panaskan minyak goreng dan fry pan, tumis bawang bombai dan bawang putih hingga harum. Sup sawi putih campur jamur merupakan menu praktis dan tidak harus memakan waktu lama ketika mengolahnya. Selain itu, bahan dan bumbu yang diperlukannya juga mudah ditemukan. Pagi Bunda, sekarang bunda dapat membuat resep Sup Sawi Putih dengan 7 bahan dan 3 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Sup Sawi Putih

  1. Persiapkan 1 buah : sawi putih, sebaiknya yg berwarna agak hijau.
  2. Siapkan 2 butir : telur.
  3. Menyiapkan 1/4 : dada ayam, iris dadu (optional. Kali ini saya nggak pakai).
  4. Dibutuhkan : Seledri, iris kasar.
  5. Persiapkan 5 butir : bawang putih, memarkan.
  6. Persiapkan : Kaldu bubuk, garam, merica, pala (secukupnya sesuai selera).
  7. Dibutuhkan secukupnya : Air.

Sarapan sehat dengan Sawi Putih Bakso. Sawi putih juga memiliki kandungan mineral dan vitamin yang bermanfaat bagi tubuh. Masukkan ayam,udang masak hingga berubah warna, lalu tambahkan sawi putih, jamur kuping, saus sambal. Siapa sangka, resep Sup Sawi Putih enak dan sederhana ini enak banget, lo.

ads/link.txt

Proses memasak Sup Sawi Putih


ads/responsive.txt
  1. Siangi sawi putih, iris agak halus, pisahkan bagian yang keras/batang dengan daunnya..
  2. Tumis bawang putih hingga harum dan matang, masukkan dada ayam, tumis hingga kaku, masukkan telur, orak arik..
  3. Tumis hingga batang layu, masukkan air, rebus hingga mendidih. Masukkan bagian daun, kaldu bubuk, garam, pala, dan merica. Masak hingga matang. Sup siap dihidangkan..

Sawi putih kaya akan vitamin C dan nutrisi lainnya. Sawi putih juga sangat rendah kalori. Sayuran ini mengandung banyak senyawa tanaman antioksidan dan tinggi serat makanan. Sawi putih mengandung antioksidan yang begitu… Sawi putih atau sawi cina, merupakan salah satu jenis sayuran yang terkenal diseluruh dunia karena manfaatnya yang dapat menjaga kesehatan. Sawi putih dapat dilihat penggunaannya pada asinan (diawetkan dalam cairan gula dan garam), dalam cap cai, atau pada sup bening.


ads/link.txt