Mudahnya Membuat Sawi putih bertelur Lezat Mantap

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Sawi putih bertelur mudah, gurih, praktis. Sawi putih termasuk dalam keluarga kol, atau dapat disebut juga kubis. Tumbuhan ini memiliki ciri daun mulus, berkerut-kerut, tidak berbulu, benuk krop bulat, bulat memanjang atau variasi bentuk. Beragam cara mudah merawat burung lovebird yang sedang bertelur atau mengeram maupun yang sudah menetas beserta pakan terbaiknya bisa anda baca disini.

Sawi putih bertelur Namun, untuk mengolahnya masih banyak juga yang bingung, sehingga biasanya hanya dimasak itu-itu saja. Sehingga bisa ngekek panjang, gacor atau cepat bertelur. Sawi putih hanya sebagai makanan tambahan saja untuk menjaga bulu lovebird agar tetap sehat dan berkilau. Apa kabar Bunda, sekarang bunda bisa memasak resep Sawi putih bertelur dengan 4 bahan dan 3 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Sawi putih bertelur

  1. Dibutuhkan 1 buah : sawi putih uk sedang.
  2. Dibutuhkan 1 butir : telur uk sedang.
  3. Menyiapkan 1 siung : bawang putih uk sedang.
  4. Persiapkan Secukupnya : garam,lada,kaldu bubuk dan air.

Memiliki lovebird yang bertelur memang menjadi kebanggaan tersendiri bagi sang pemilik atau peternak, apalagi kalau semua telur yang dierami induknya menetas semua. Sawi putih merupakan salah satu jenis sayuran yang mudah diolah menjadi tumisan ataupun jenis masakan yang lain. Pengolahannya juga bisa Anda beri tambahan berupa irisan cabe merah hingga. Sawi putih (Brassica rapa Kelompok Pekinensis; suku sawi-sawian atau Brassicaceae ) dikenal sebagai sayuran olahan dalam masakan Tionghoa; karena itu disebut juga sawi cina.

ads/link.txt

Tahapan memasak Sawi putih bertelur


ads/responsive.txt
  1. Siapkan bahan2,tumis bawang putih hingga harum,masukkan telur..
  2. Masak dan orak arik telur hingga setengah matang lalu masukkan garam,lada dan kaldu bubuk secukupnya. Aduk rata kemudian masukkan sawi putih. Masak hingga sedikit layu,lalu masukkan air secukupnya..
  3. Masak hingga mendidih,koreksi rasa. Siap dihidangkan..

Betina dewasa bertelur tunggal pada kuncup bunga, tunas, dan buah kecil. Kemudian larva muda akan memakan kuncup bunga dan buah muda dengan membuat lubang melingkar. Sawi putih atau Brassica Rapa biasa juga dikenal dengan nama Sawi Cina karena banyak masakan Tionghoa yang menjadikan sayuran ini sebagai bahan utamanya. Sawi putih juga memiliki kandungan mineral dan vitamin yang bermanfaat bagi tubuh. Resep kolaborasi dari sawi putih, bakso dan Saus Tiram Selera ini hanya membutuhkan waktu singkat.


ads/link.txt