Cara Membuat Tumis sawi putih & wortel - makanan anak 2,5thn Enak Sempurna

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Tumis sawi putih & wortel - makanan anak 2,5thn mudah, enak, praktis. Saya klo masak tumisan gini memang cuma sedikit krn request suami. Anak-anaknya sukanya yang berkuah soalnya anjani. Resep Membuat Tumis Sawi Putih Enak - Sawi putih adalah salah satu jenis sayuran sehat yang termasuk dalam golongan sawi-sawian.

Tumis sawi putih & wortel - makanan anak 2,5thn Memang terlihat sederhana sekali, namun rasa lezat dan pedasnya tumis sawi putih ini sangat cocok untuk lauk apapun dan disandingkan dengan nasi hangat. Resep sederhana ini juga cocok sekali buat dipraktikan oleh Anda yang baru belajar memasak. Aduk sampai merata dan masak hingga sawi putih nampak sedikit layu dan lunak. Sore Bunda, sekarang bunda dapat membuat resep Tumis sawi putih & wortel - makanan anak 2,5thn dengan 10 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Tumis sawi putih & wortel - makanan anak 2,5thn

  1. Siapkan : Sawi putih (iris tipis kurleb 1cm).
  2. Menyiapkan 1 buah : Wortel (iris ripis).
  3. Siapkan 1 butir : telur.
  4. Persiapkan 2 siung : bawang putih kating (parut).
  5. Menyiapkan 1/2 buah : bawang bombay (cincang kasar).
  6. Persiapkan : Garam.
  7. Siapkan : Gula.
  8. Dibutuhkan : Kaldu bubuk.
  9. Dibutuhkan : Lada.
  10. Persiapkan secukupnya : Air.

Itulah resep dan cara membuat tumis sawi putih telur. Tumis yang satu ini akan lebih nikmat jika disajikan dalam keadaan hangat dengan ditemani nasi hangat serta lauk pelengkap lainnya. Tumis Sawi Putih dengan resep dan cara yang sederhana ,hanya dengan bumbu yg serba dirajang, menyingkat waktu kita di dapur. Selamat mencoba. music :As Leaves Fall @iksonofficial.

ads/link.txt

Proses memasak Tumis sawi putih & wortel - makanan anak 2,5thn


ads/responsive.txt
  1. Panaskan minyak, masukkan bawang putih & bawang bombay. Tumis sampai wangi.
  2. Masukkan telur. Orak arik telurnya. Lalu tambahkan air..
  3. Masukkan wortelnya dulu. Biarkan wortelnya sampai setengah matang. Baru sawi putih dimasukkan..
  4. Tambahkan garam, kaldu, gula, lada. Biarkan sawi & wortel sampai layu. Baru diangkat..

Sawi putih sangat nikmat apabila kita pintar dalam mengolahnya. Diperlukan resep memasak sayur sawi putih yang tepat agar bisa menikmati sayur yang sangat terkenal di Tionghoa ini. Untuk mendapatkannya pun sangat mudah, bisa dibeli di pasar tradisional maupun di supermarket. Sayuran sehat ini bisa dimasak tumis dan menghasilkan masakan yang enaknya juara. Bumbu yang digunakan untuk memasak tumis sawi putih pun sangat sederhana dan murah meriah lho.


ads/link.txt