Resep mudah Tumis sayur sawi putih bakso Lezat Mantap

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Tumis sayur sawi putih bakso mudah, nikmat, praktis. Tumis sawi putih bakso ini sangat praktis untuk anda buat. Cara memasaknya sangat mudah dan bahan-bahannya pun bisa anda temukan dengan mudah di pasar ataupun warung terdekat rumah anda. Tanpa mengeluarkan biaya yang banyak anda sudah bisa mendapatkan hidangan spesial yang.

Tumis sayur sawi putih bakso Memasaknya pun cukup praktis hanya dengan menumisnya saja. Tinggal campurkan semua bahan dan tumis sebentar, Sawi Putih Bakso siap disajikan! Masukkan air untuk mencegah bawang semakin gosong. Siang Bunda, sekarang bunda bisa memasak resep Tumis sayur sawi putih bakso dengan 9 bahan dan 3 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong amati baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Tumis sayur sawi putih bakso

  1. Persiapkan 1/2 buah : sawi putih.
  2. Persiapkan 8 butir : bakso sapi.
  3. Dibutuhkan 1-2 butir : telur.
  4. Persiapkan 2 siung : bawang putih, diiris.
  5. Menyiapkan 4 siung : bawang merah, diiris.
  6. Menyiapkan 1/4 : bawang bombay, cincang halus.
  7. Dibutuhkan 1 sdm : saus tiram.
  8. Persiapkan Secukupnya : lada,garam dan gula.
  9. Siapkan 100 ml : air.

Bumbui dengan garam, gula, merica, minyak wijen, dan Dan itulah rekomendasi resep tumis sawi putih bakso yang bisa kamu coba bikin sendiri di rumah. Pas banget buat kamu yang suka sayuran. Apalagi jika Anda menambahkan bahan pelengkap seperti potongan dadu kecil tahu putih atau bakso. Tumis bawang putih hingga harum, kemudian masukkan potongan daging dan masak hingga matang.

ads/link.txt

Proses memasak Tumis sayur sawi putih bakso


ads/responsive.txt
  1. Tumis bawang putih, lalu jahe, bawang merah dan bawang bombay sampe harum. Masukkan telur, orak arik sebntar. Masukkan bakso, aduk rata sampe matang..
  2. Masukkan batang sawi putihnya terlebih dulu kedalam tumisan,setlh 1/2 matang, baru mskkan daun sawinya.Masukkan air juga..
  3. Setelah sawi layu, masukkan merica, garam dan gula.Cicipi rasa, jika sdh oke, angkat & siap disajikan..

Tumis Sawi Putih Telur. selamat mencoba yaa, smeoga bemanfaat. Books and fry vegetable recipe is berupakan OFFLINE application, which can gi use without internet connection, making it easier for you to use. Langkah-langkah Tumis Sawi Putih: Tumis bawang putih dan bawang bombay hingga harum dalam minyak sayur yang sudah dipanaskan. Campuran dalam masakan tumis tersebut bisa ditambah dengan telur puyuh, bakso, fillet ayam, dan udang. Silakan tinggal pilih isiannya sesuai selera Bunda.


ads/link.txt