Cara Menyajikan Tumis Sawi Putih, Telur, Bakso Paling Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Tumis Sawi Putih, Telur, Bakso mudah, enak, praktis. Lihat juga resep Sup Tahu Tomat Sawi Putih enak lainnya! Lihat juga resep Cah sawi putih bakso telur enak lainnya! Itulah resep dan cara membuat tumis sawi putih telur.

Tumis Sawi Putih, Telur, Bakso Resep Membuat Tumis Sawi Putih Enak - Sawi putih adalah salah satu jenis sayuran sehat yang termasuk dalam golongan sawi-sawian. Sawi putih biasanya dapat dibuat menjadi berbagai macam jenis masakan yang enak dan lezat, dari mulai disayur, ditumis, atau dibuat untuk campuran dalam membuat capcay. Anda bisa langsung memasukan sawi putih jika memang hanya ingin bahan sawi putih saja dalam masakan. Hai Bunda, sekarang bunda dapat membuat resep Tumis Sawi Putih, Telur, Bakso dengan 11 bahan dan 3 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Tumis Sawi Putih, Telur, Bakso

  1. Dibutuhkan 7 lembar : sawi putih.
  2. Siapkan 5 buah : bakso sapi.
  3. Dibutuhkan 1 butir : telur ayam.
  4. Persiapkan 1 ruas : lengkuas.
  5. Siapkan 4 buah : cabe rawit.
  6. Dibutuhkan Secukupnya : garam.
  7. Menyiapkan Secukupnya : gula pasir.
  8. Dibutuhkan Secukupnya : minyak goreng.
  9. Persiapkan Sedikit : air.
  10. Siapkan 1 siung : Bawang merah (dihaluskan).
  11. Siapkan 1 siung : bawang putih (dihaluskan).

Tapi kalau mau menambahkan wortel atau lauk lainnya seperti potongan dada ayam, telur puyuh atau irisan bakso, masukan dan masak bahan yang keras terlebih dahulu. Aduk rata, dan tuang sedikit air hingga bahan yang keras matang. tumis sawi putih telur tumis sawi putih bakso tumis sawi putih dan tahu tumis sawi putih ayam tumis sawi putih ala hongkong tumis sawi putih ati ampela tumis sawi putih ala korea tumis sawi putih. Saya yakin ibu-ibu di rumah pernah membuat tumis sawi putih telur puyuh. Sawi adalah sekelompok tumbuhan dari marga brassica yang dimanfaatkan daun atau bunganya sebagai bahan pangan (sayuran), baik segar maupun diolah.

ads/link.txt

Tahapan memasak Tumis Sawi Putih, Telur, Bakso


ads/responsive.txt
  1. Panaskan minyak, masukan bakso. Lalu masukan telur di orak-arik..
  2. Kemudian tumis bawang putih dan bawang merah yg sudah dihaluskan sampai harum. Tambahkan cabe rawit, lengkuas, gula dan garam..
  3. Masukan bagian batang sawi putih. Aduk2 sampai layu. Kemudian tambahkan bagian daun sawi putih. Aduk kembali sampai matang..

Sawi mencakup beberapa spesies brassica yang kadang-kadang mirip satu sama lain. Di Indonesia penyebutan sawi biasanya mengacu pada sawi hijau. Tumis sawi putih ini bisa kamu coba di rumah. Selain sawi hijau, tumis sawi putih juga bisa jadi menu masakan andalan untuk keluarga di rumah. Untuk mendapatkan rasa tumis sawi putih yang enak, kamu bisa menambahkan dengan beberapa bumbu seperti bawang putih, bawang merah, lada, irisan cabai dan saus tiram.


ads/link.txt