Resep mudah Sayur sawi putih Yummy Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Sayur sawi putih mudah, enak, praktis. Sawi putih sangat nikmat apabila kita pintar dalam mengolahnya. Diperlukan resep memasak sayur sawi putih yang tepat agar bisa menikmati sayur yang sangat terkenal di Tionghoa ini. Untuk mendapatkannya pun sangat mudah, bisa dibeli di pasar tradisional maupun di supermarket.

Sayur sawi putih Sawi putih sangat berbeda dengan jenis sawi yang satunya, yaitu sawi hijau karena sawi hijau mirip tampilannya mirip dengan bayam. CO - Dari sekian banyak jenis sayur sawi, hanya sayur sawi putih (sawi jabung) adalah primadona. Sawi jenis ini paling banyak dikonsumsi karena rasanya paling enak. Hai Bunda, saat ini bunda bisa memasak resep Sayur sawi putih dengan 7 bahan dan 5 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Sayur sawi putih

  1. Menyiapkan 1 : sawi putih.
  2. Menyiapkan 1 : wortel.
  3. Siapkan 1 butir : telur.
  4. Menyiapkan 1/2 : bawang bombai.
  5. Siapkan 5 biji : cabe.
  6. Siapkan 2 siung : bawang putih.
  7. Persiapkan 1 : bumbu sajiku sayur sawi.

Sementara, jenis sawi yang kurang banyak dikonsumsi sebagai bahan sayur segar jenis sayur sawi hijau (sawi asin). Karena rasanya yang agak pahit, menyebabkan sawi ini kurang begitu diminati. Sayur sawi memang merupakan salah satu bahan sayur yang murah dan mudah ditemukan di setiap sudut pasar. Banyak orang menyukai sawi putih karena rasa segar dan sensasi renyahnya.

ads/link.txt

Proses memasak Sayur sawi putih


ads/responsive.txt
  1. Potong2 sawi & wortel lalu cuci hingga bersih.
  2. Potong bawang putih, bombai, dan cabe lalu tumis diminyak yg panas hingga harum...
  3. Jika sudah harum masukan telur lalu di orak arik...
  4. Jika sudah matang telur nya baru masukan air secukupnya,dan sawi. klo sudah matang airnya tuang bumbu sajiku sawi putih nya.
  5. Aduk dan tunggu hingga sawi empuk. lalu sajikan di piring bersama telur mata sapi yammy.

Sawi putih kaya akan vitamin A, C, dan B serta masih banyak nutrisi penting lainnya. Sayuran sangatlah penting untuk tubuh kita, so ayo mulai makan sayur. Sawi putih, atau dikenal juga sebagai sawi cina, merupakan salah satu jenis sayuran yang terkenal di seluruh dunia karena manfaatnya yang dapat menjaga kesehatan tubuh manusia. Salah satunya yaitu sawi putih mengandung antioksidan yang begitu bermanfaat. Dan pada artikel ini akan dibahas mengenai berbagai manfaat sawi putih untuk kesehatan sebagai berikut.


ads/link.txt