Mudahnya Membuat Orak-arik Telur Kacang Panjang Toge 🍲 Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Orak-arik Telur Kacang Panjang Toge 🍲 mudah, cepat, praktis. Oseng kacang panjang dan telur orak arik buat menu saur.praktis,simpel,irit,nggak makan waktu tentunya. Menu masakan simpel bisa untuk sehari hari Buat keluarga tercinta dirumah ya mom's. Selamat mencoba dirumah Happy cooking mom's Bye bye.

Orak-arik Telur Kacang Panjang Toge 🍲 Aduk lagi sampai jadi telur orak arik. Cara memasak lauk kacang panjang tumis telur atau kacang panjang goreng telur Masakan sayur yang ringkas dan sedap. Harini masak kacang panjang yg sngt la smple🀀. #kacangpanjang #telur #chiqaiqa. Siang Bunda, saat ini bunda bisa menyajikan resep Orak-arik Telur Kacang Panjang Toge 🍲 dengan 11 bahan dan 7 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Orak-arik Telur Kacang Panjang Toge 🍲

  1. Siapkan 10 lonjor : kacang panjang.
  2. Dibutuhkan 100 gr : toge.
  3. Menyiapkan 2 buah : bawang merah cincang halus.
  4. Siapkan 15 buah : cabe rawit iris.
  5. Menyiapkan 2 butir : telur.
  6. Siapkan 1 sdm : ebi seduh tiriskan.
  7. Persiapkan 1/4 sdt : garam.
  8. Menyiapkan 1/2 sdt : merica bubuk.
  9. Menyiapkan 1/2 sdt : kaldu ayam bubuk.
  10. Siapkan 1 sdm : minyak untuk menumis.
  11. Persiapkan 2 sendok sayur : air.

Masukan orak-arik telur kemudian tambahkan bubuk kaldu, aduk rata. Orak arik telur bisa ditambahkan aneka bahan lainnya agar lebih lezat, anda bisa menambahkan aneka sayuran dan lain sebagainya sesuai selera. Telur orak arik campur caisim untuk menu sahur telah selesai dibuat. Rasanya yang gurih dan lezat akan membuat makan sahur anda semakin.

ads/link.txt

Step by Step memasak Orak-arik Telur Kacang Panjang Toge 🍲


ads/responsive.txt
  1. Siapkan dulu bahannya.
  2. Potong-potong kacang panjang 3 cm lalu cuci bersih.
  3. Panaskan 1 sdm minyak tumis bawang merah,cabe rawit & ebi hingga harum.
  4. Lalu masukan kacang panjang beri 2 sendok sayur air tambahkan garam, merica bubuk & kaldu bubuk lalu tutup wajan masak hingga kacang panjang agak empuk.
  5. Lalu masukan toge aduk-aduk.
  6. Setelah air mulai menyusut sisihkan sayur di pinggir wajan lalu masukan telur.
  7. Orak-arik telur hingga berbulir lalu aduk dengan sayurannya hingga telur harum & matang. Sajian siap untuk di nikmati πŸ˜‰πŸ˜‹.

Orak-arik telur balado, bahannya mudah didapat dan cara membuatnya pun simpel. Yuk langsung aja simak video selengkapnya dan coba bikin sendiri di rumah. β €β €β €β € #PastiJadi. SajianSedap.id - Resep membuat Orak Arik Jamur Kacang Panjang ini pasti praktis dibuat oleh siapa saja. Cara membuat telur orak-arik mayonais: Masukkan telur, mayones, dan merica ke dalam mangkuk. Kocok lepas hingga semua bahan tercampur rata.


ads/link.txt