Resep mudah Kue Lobak Cah Tauge Lezat Mantap

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Kue Lobak Cah Tauge mudah, mantul, praktis. Cara lain makan kue lobak selain di cocol sambal, bisa juga ditumis seperti ini. Dicampur tauge dan ebi,rasanya enak dan pasti mengenyangkan. Cara lain makan kue lobak selain di cocol sambal, bisa juga ditumis seperti ini.

Kue Lobak Cah Tauge Cara lain makan kue lobak selain di cocol sambal, bisa juga ditumis seperti ini. Dicampur tauge dan ebi,rasanya enak dan pasti mengenyangkan. Cara lain makan kue lobak selain di cocol sambal, bisa juga ditumis seperti ini. Siang Bunda, sekarang bunda dapat membuat resep Kue Lobak Cah Tauge dengan 14 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Kue Lobak Cah Tauge

  1. Persiapkan : Kue Lobak secukupnya (3-4 potong) saya beli jadi.
  2. Siapkan 4 siung : bawang putih,cincang.
  3. Persiapkan 50 gr : caipo (lobak kering),saya skip karena ga ada.
  4. Menyiapkan 2 sdm : ebi (udang kering), cuci dan ulek kasar.
  5. Menyiapkan 3 buah : cabai merah keriting,iris.
  6. Persiapkan secukupnya : Tauge.
  7. Menyiapkan : Daun kucai (daun bawang jga blh) secukupnya, potong2.
  8. Persiapkan 1/2 sdm : kecap asin.
  9. Dibutuhkan 1/4 : merica bubuk.
  10. Siapkan 1/2 sdt : gula pasir.
  11. Dibutuhkan secukupnya : Garam.
  12. Siapkan : Air secukupnya (50ml).
  13. Dibutuhkan 2 butir : Telur.
  14. Menyiapkan : Minyak secukupnya untuk menumis.

Dicampur tauge dan ebi,rasanya enak dan pasti mengenyangkan. Cara lain makan kue lobak selain di cocol sambal, bisa juga ditumis seperti ini. Dicampur tauge dan ebi,rasanya enak dan pasti mengenyangkan. Resep Tumis Tauge sederhana, enak dan gurih apalagi bila sedikit pedas pasti akan membuat selera makan menjadi meningkat.

ads/link.txt

Proses memasak Kue Lobak Cah Tauge


ads/responsive.txt
  1. Potong2 kue lobak yang sudah di goreng sesuai selera. Sisihkan.
  2. Panaskan minyak di wajan, tumis bawang putih hingga harum.Masukkan udang kering,tumis sampai kering.Taruh di pinggir wajan.Masukkan telor bkn orak arik sd masak lalu + irisan cabai.Tumis kembali sebentar..
  3. Tambah sedikit air,beri kecap asin, gula pasir,garam,dan merica bubuk.Aduk rata. Masukkan tauge daun kucai dan kue lobak. Tumis hingga tercampur rata. Koreksi rasa.
  4. Sajikan dengan taburan bawang goreng..

Tumisan yang biasa lebih keren bila disebut sebagai Cah Tauge ini memang cocok bila dijadikan sebagai menu makan siang karena penyajiannya yang cepat dan tidak memakan waktu yang lama. IG:@sukmawati_rs Renyahnya tumis tauge bikin makanan simpel ini jadi favorit banyak orang. Untuk mendapatkan tekstur tauge yang crunchy, anda cukup menumis sayur ini sebentar saja. Pastikan semua bumbunya matang: irisan bawang dan cabai, baru kemudian tauge dimasukkan terakhir. Pilih tauge tangkai panjang untuk tumisan ini, bukan tauge pendek yang biasa digunakan untuk soto dan rawon.


ads/link.txt