Cara Membuat Bihun Goreng Ebi Mantul Banget

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Bihun Goreng Ebi mudah, enak, praktis. Lihat juga resep Bihun Goreng Ebi🦐 enak lainnya! Sajikan bihun goreng ebi dengan taburan bawang goreng. Dapet tips ini dr ibu saya.

Bihun Goreng Ebi Bihun Goreng Ebi tersaji sempurna dengan segala kemudahan proses dan bahan-bahannya yang sudah kita akrab dengannya. Sajikan kapan saja untuk keluarga tercinta ataupun untuk bekal ngantor dan kemanapun. Resep bihun goreng ini bisa dicoba oleh siapa saja. Pagi Bunda, saat ini bunda dapat menyajikan resep Bihun Goreng Ebi dengan 7 bahan dan 3 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Bihun Goreng Ebi

  1. Dibutuhkan 1 keping : bihun.
  2. Menyiapkan 1 butir : telur.
  3. Menyiapkan 1 sendok makan : ebi (rendam di air panas).
  4. Siapkan 2 siung : bawang putih.
  5. Persiapkan 1 sendok teh : kaldu ayam bubuk.
  6. Dibutuhkan 1/2 sendok teh : lada bubuk.
  7. Siapkan 2 gengam : tauge (sudah disiangi).

Tumis bumbu halus, tambahkan telur, dan juga udang. Lihat juga resep Bihun Goreng Ebi enak lainnya! Bahan" yg d gunakan: Bihun curah Bawmer Bawput Bwg bombay Cabe merah besar Telor Sosis Penyedap rasa DLL Ok selamat mencoba food lovers. Bihun Goreng Ebi —————————————————— Menu one dish meal yang cocok untuk menu makan siang atau malam.

ads/link.txt

Step by Step memasak Bihun Goreng Ebi


ads/responsive.txt
  1. Rendam bihun dalam air mendidik, tiriskan. Geprek bawang lalu cincang halus. Ongseng bawang dengan api kecil..
  2. Masukkan telur, orak-arik supaya tidak menggumpal. Masukkan ebi, lada bubuk dan kaldu ayam bubuk, aduk rata. Masak hingga ebi agak berwarna pink..
  3. Masukkan bihun, aduk rata hingga semua bahan tercampur dan berbumbu. Tambahkan tauge, aduk rata. Tes rasa, jika kurang asin boleh ditambah garam. Jika rasa sudah pas dan tauge setengah matang, matikan kompor..

Nggak perlu repot bikinnya, gampang, kok. Yang perlu diperhatikan saat menyeduh bihunnya, ya. Menu one dish meal yang cocok untuk menu makan siang atau malam. Nggak perlu repot bikinnya, gampang, kok. Yang perlu diperhatikan saat menyeduh bihunnya, ya.


ads/link.txt