Resep mudah Tumis tahu telur toge 4 T Paling Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Tumis tahu telur toge 4 T mudah, enak, praktis. Tumis Tahu Telur dengan Jamur Shiitake. Kembali ke tumis tofu dan jamur shiitake, untuk menghindari hancurnya tofu saat dimasak maka tahu sebaiknya di goreng terlebih dahulu hingga permukaannya kering baru dipergunakan di dalam masakan. Salah satunya Tumis Ayam Tahu Telur ini, menu nikmat ala restoran.

Tumis tahu telur toge 4 T Sajian menu dari tahu ini sangat beragam bunda, di goreng kering campur sambal saja sudah enak luar biasa. Nah resep dari bunda Tresna Patr. Tumis timun pakai telur, masakan mamaku. Pagi Bunda, saat ini bunda dapat membuat resep Tumis tahu telur toge 4 T dengan 10 bahan dan 6 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Tumis tahu telur toge 4 T

  1. Siapkan 1 buah : tahu cina.
  2. Dibutuhkan 2 butir : telur.
  3. Menyiapkan 2 genggam : toge.
  4. Dibutuhkan : ▪️bumbu▪️.
  5. Dibutuhkan 1/2 sdt : ebi, cincang.
  6. Menyiapkan 3 siung : bawang merah.
  7. Menyiapkan 2 siung : bawang putih.
  8. Persiapkan 5 buah : cabe (sesuaikan dengan level pedas).
  9. Persiapkan 2 sdm : saus tiram.
  10. Persiapkan Secukupnya : lada & garam.

Assalamualaykum warahmatullah saudaraku semuaa, kali ini aku share resep yang sangat simple, sederhana, mudah & murah namun sehat. Tampang - Tahu dan telur merupakan bahan utama untuk masakan yang sangat mudah untuk di dapatkan. Harga murah ditambah cara mengolahnya yang simpel pun membuat dua bahan pokok ini diburu para kaum hawa khususnya ibu-ibu yang sangat suka. Tahu Telur (Indonesian Tofu Omelette Salad) - Tofu and egg omelettes are piled with fresh vegetables and dressed in a peanut Tahu Telor / Tofu Omelettes was one of the dishes that we often ordered whenever we went out to eat at Indonesian Restaurant.

ads/link.txt

Proses memasak Tumis tahu telur toge 4 T


ads/responsive.txt
  1. Goreng tahu setengah matang, sisihkan.
  2. Kocok telur, beri lada & garam, buat orak arik telur, sisihkan.
  3. Panaskan 2 sdm minyak, tumis ebi, bawang putih, bawang merah & cabe sampai wangi.
  4. Masukkan tahu goreng & telur orak arik, bumbuin saus tiram, lada garam.
  5. Terakhir, masukkan toge, beri air sedikit masak sampai matang, jgn lupa test rasa.
  6. Tabur bawang goreng, Sajikan.

Renyahnya Tahu Telur dengan siraman saus kacang gurih dengan Perasan PertamaKecap ABC. Panaskan wajan untuk menggoreng, goreng telur hingga semua adonan habis, sisihkan. Haluskan kacang tanah yang sudah digoreng, bawang putih. Masukkan gula, garam dan saus tiram, aduk rata. Letakkan tahu telur di atas piring saji.


ads/link.txt