Resep mudah Sayur telur orak arik part II Lezat Mantap

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Sayur telur orak arik part II mudah, enak, praktis. Sayur telur orak arik part II Mommy Adek. RESEP SAYUR ORAK ARIK_SIMPLE, ENAK, SEHAT & MURAH!!!. Orak arik pada umumnya yang lazim yaitu sayur orak arik dan orak arik telur.

Sayur telur orak arik part II Tauu kan sayur yang buat isian LUMPIA ini!! Dengan memakai Cookpad, kamu menyetujui Yoi menu kali ini kita masak orak arik buncis telur yang kaya dengan nilai gizi dan vitamin yg terkandung di dalamnya. Bahan dan proses pembuatan ada di video stay tuned ya mommy semua. Siang Bunda, sekarang bunda dapat memasak resep Sayur telur orak arik part II dengan 15 bahan dan 3 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong amati baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Sayur telur orak arik part II

  1. Persiapkan : Sayuran (sesuai selera), saya pakai :.
  2. Persiapkan 1 Batang : baby kailan.
  3. Dibutuhkan 1 genggam : toge.
  4. Dibutuhkan 8 : buncis.
  5. Persiapkan 1 buah : wortel.
  6. Persiapkan 1 butir : telur.
  7. Menyiapkan 1 siung : bawang merah, diiris.
  8. Siapkan 1 siung : bawang putih, dicincang halus.
  9. Menyiapkan 5 buah : cabe rawit (sesuai selera, bisa pakai bisa gak).
  10. Dibutuhkan 1 Batang : daun bawang, diiris.
  11. Persiapkan 2 sdm : saos tiram.
  12. Persiapkan 1 sdt : minyak wijen.
  13. Menyiapkan Sedikit : udang ebi, direndam air panas dl.
  14. Dibutuhkan Secukupnya : garam dan gula.
  15. Menyiapkan Secukupnya : air.

S ingin membagikan resep Telur Orak Arik yang sangat lezat! mau tau resep dan cara membuatnya? yuk nonton videonya dan jangan lupa untuk subscribe channel kami ya. Dengan memakai Cookpad, kamu menyetujui Kebijakan Cookie dan Ketentuan Pemakaian. Tahap terakhir, jangan lupa tambahkan bawang goreng sesuai selera agar rasa dari orak arik sayuran semakin nikmat. Nah, itu dia tadi resep membuat orak arik sayuran lezat dan juga bergizi.

ads/link.txt

Step by Step memasak Sayur telur orak arik part II


ads/responsive.txt
  1. Bersihkan semua sayuran dan potong2 sesuai selera.
  2. Tumis duo bawang dan cabe rawit sampai wangi, masukkan telur lalu diorak arik, kemudian masukkan udang ebi nya, tumis sampai wangi.
  3. Masukkan wortel dan buncis, saos tiram dan minyak wijen, garam dan gula lalu masukkan air. Biarkan sebentar sampai buncisnya setengah mateng, lalu masukkan baby kailan dan toge. Aduk sampai semua sayur mateng. Terakhir masukkan daun bawang, aduk sebentar dan cek rasa. Angkat dan sajikan 😊.

Selain sop, Aisyah juga doyan sayur orak-arik ini. Ga pake dipilah-pilih, semua langsung di-lhep, termasuk ijo-ijonya. Dan pake nambah pula, itu ga pake lauk yang laen lho. Cuma nasi putih sama orak-arik ini. Ajaiiib! *surprised liat bocah demen sayur Orak arik ini emang citarasanya dominan gurih sih ya, mungkin karena itu bocah jadi doyan.


ads/link.txt