Resep mudah Bihun Goreng Singapore Paling Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Bihun Goreng Singapore mudah, yummy, praktis. Mari cuba bihun popular belah selatan iaitu bihun goreng Singapura. Berwarna putih dan menggunakan lada hitam untuk menghasilkan rasa pedas sensasi lada hitam. Video cara-cara masak bihun goreng singapore simple di rumah.

Bihun Goreng Singapore BAHAN B - bahan ini bergantung pada jumlah bihun yang di gunakan squid ball. Bihun goreng Singapore amat mudah untuk dimasak kerana ianya tidak memerlukan banyak bahan. Berbeza dengan bihun goreng yang biasa kita lihat, bihun goreng ini putih warnanya. Hai Bunda, saat ini bunda bisa menyiapkan resep Bihun Goreng Singapore dengan 15 bahan dan 6 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Bihun Goreng Singapore

  1. Menyiapkan 2 keping : bihun jagung.
  2. Menyiapkan 5 buah : bakso sapi.
  3. Persiapkan 1 butir : telor ayam (boleh tambah sesuai selera).
  4. Menyiapkan 1 ikat : sawi ijo.
  5. Siapkan segenggam : tauge.
  6. Dibutuhkan 2 lembar : daun bawang.
  7. Persiapkan : Cabe rawit, iris2.
  8. Persiapkan : Bumbu Halus :.
  9. Siapkan 4 siung : bawang merah.
  10. Siapkan 5 siung : bawang putih.
  11. Dibutuhkan 3 butir : kemiri.
  12. Menyiapkan 4 pcs : ebi, seduh sebentar dengan air hangat.
  13. Persiapkan : Secukupnya :.
  14. Persiapkan : Kecap manis, kecap asin, saos tiram, minyak wijen.
  15. Persiapkan : Bubuk kari, lada, garam, kaldu bubuk.

Anda penggemar bihun goreng Singapore, tapi tidak tahu cara memasaknya? Mungkin ada di antara anda yang pernah merasai keenakannya namun tidak tahu itu sebenarnya adalah bihun goreng. Barulah boleh dipanggil bihun goreng Singapore. Bihun ni menarik jika dihidangkan bersama taburan telur dadar yang dihiris halus supaya nampak lebih menarik.

ads/link.txt

Proses memasak Bihun Goreng Singapore


ads/responsive.txt
  1. Seduh bihun dengan air panas. Jangan terlalu lama, bilas dengan sedikit air dingin. Campurkan dengan kecap manis, kecap asin, saos tiram dan minyak wijen, aduk rata, sisihkan..
  2. Cuci bersih sayuran dan bakso potong2. Bawang putih dan kemiri dibakar dulu sebentar atau bisa disangrai, kemudian haluskan beserta bawang merah dan ebi..
  3. Panaskan wajan, tumis Bumbu halus sampai harum. Masukkan bakso, tumis sampai matang, lalu orak arik telor..
  4. Masukkan sawi ijo, daun bawang, irisan cabe rawit, bihun aduk rata. Bumbui dengan bubuk kari, garam, lada dan kaldu sambil ditest rasa. Tauge aduk2 sebentar aja sebelum diangkat..
  5. Terakhir sajikan dengan kerupuk dan irisan tomat dan timun. Oiya taburi bawang goreng kalo ada. Tadi saya kelupaan bikin 😁.
  6. Beneran enak loh ini bumbu karinya menambah nikmat 😋😘.

Bahan tumbuk halus Bihun Goreng is a popular hawker food where it is usually served on banana leaves similar to pancit habab together with makeshift chopsticks made with two lidi sticks. Bihun Goreng Singapore is very simple to prepare and delicious too. Top your Bihun Goreng Singapore with AJI-SHIO® to get the extra kick and take your bihun goreng to the next level! Resepi Bihun Goreng Singapore. resepi ini memang sedap apabila dihidangkan bersama seafood juga apabila anda memiliki tetamu yang datang tanpa notis, bihun goreng singapore ini sangat. Resepi Bihun Goreng Singapore adalah menu yang ringkas dan sesuai dihidangkan ketika sarapan.


ads/link.txt