Resep mudah Bihun Goreng Baso Pedas Lezat Mantap

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Bihun Goreng Baso Pedas mudah, yummy, praktis. Bihun jagung cepat masak kualitas super ini di Mitrama dijual dengan harga yang murah, cocok untuk industri makanan, Katering, Restaurant, Hotel maupun pedagang Bihun Kuah maupun Bihun Goreng. Akan lebih baik untuk menanyakan ketersediaan stok barang terlebih dahulu. Masakan bihun goreng cabe rawit ini termasuk dalam aneka masakan pedas yang hanya menggunakan bahan utama bihun dan bahan bahan pelengkap lainnya, seperti daun selederi, bawang merah goreng, bisa juga dengan beberapa potongan tipis bakso, bahkan yang suka udang juga.

Bihun Goreng Baso Pedas Bihun goreng pedas, sajian istimewa untuk keluarga tercinta dengan mudah dan praktis dicoba di rumah. Bihun merupakan bahan yang seringkali digunakan dalam beberapa olahan seperti soto ayam atau laksa. Untu membedakan bihun dengan soun atau misoa sangat mudah. Pagi Bunda, sekarang bunda dapat membuat resep Bihun Goreng Baso Pedas dengan 22 bahan dan 2 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Bihun Goreng Baso Pedas

  1. Persiapkan 300 gram : Bihun jagung, rendam air panas, tiriskan.
  2. Menyiapkan 10 butir : baso daging, diiris-iris.
  3. Siapkan 10 butir : baso ikan, diiris-iris.
  4. Dibutuhkan 100 gram : Toge panjang, dibersihkan.
  5. Persiapkan 2 butir : telur diorak arik.
  6. Dibutuhkan 1 sdt : gula.
  7. Siapkan secukupnya : Garam.
  8. Persiapkan 100 gram : Bawang bakung diiris, pisahkan bagian putih dan hijau.
  9. Dibutuhkan : sledri, iris-iris.
  10. Dibutuhkan 10 : Cabe rawit diiris.
  11. Dibutuhkan 2 sdm : saus sambal.
  12. Menyiapkan 2 sdm : kaldu daging.
  13. Dibutuhkan 5 sdm : minyak untuk menumis.
  14. Persiapkan 2 sdt : merica halus.
  15. Persiapkan : Bumbu dihaluskan:.
  16. Siapkan 50 g : ebi, direndam air panas lalu tiriskan.
  17. Persiapkan 5 siung : Bawang putih.
  18. Menyiapkan 6 siung : Bawang merah.
  19. Persiapkan 2 cm : Jahe.
  20. Dibutuhkan 5 : Cabe merah.
  21. Dibutuhkan 5 : cabe rawit.
  22. Dibutuhkan 2 sdt : garam.

Resep Bihun Goreng - Bihun goreng merupakan salah satu menu sederhana yang dapat diolah dalam berbagai rasa yang sangat pas untuk keluarga. Untuk bahan-bahan yang digunakan dalam membuat sajian bihun goreng juga sangat mudah ditemukan. Pilihan BIHUN terbaik untuk usaha dan sajian makanan keluarga. Cukup direbus sebentar sampai kenyal lalu tiriskan.

ads/link.txt

Tahapan memasak Bihun Goreng Baso Pedas


ads/responsive.txt
  1. 1. Tumis bumbu yang dihaluskan, tambahkan bawang bakung bagian putih, aduk-aduk sebentar. Masukkan saus sambal, masukkan baso dan toge, aduk-aduk, beri 2 sendok makan kaldu, masukkan bawang bakung bagian hijau, irisan cabe rawit, terakhir telur orak arik, tambahkan garam dan gula, aduk dan koreksi rasa..
  2. 2. Masukkan bihun dan merica, aduk-aduk hingga bumbu rata dan meresap. Jangan lupa koreksi rasa pada tahap ini juga, tambahkan garam jika terlalu hambar. Angkat, taburkan sledri di atasnya. Catatan: mengaduk dengan sendok dan garpu besar lebih nyaman, sehingga baso dan bumbu-bumbu terbagi ke bihun lebih merata. Bihun pedas siap disajikan..

Bihun jagung cepat masak kualitas super ini di Mitrama dijual dengan harga yang murah, cocok untuk industri makanan, Katering. Mulai dari bihun goreng spesial bumbu kecap, bihun goreng putihan ala Jawa, bihun goreng Aceh, sampai bihun goreng ala Korea alias japchae. Makanan yang satu ini punya nutrisi yang komplet. Ada sumber karbohidrat, sayuran, dan protein di dalam satu penyajian. Membuat bihun goreng tidak sulit tetapi membuat Bihun Goreng lezaat sekaligus tidak benyek atau lembek tidak semua orang tahu termasuk saya ;-).


ads/link.txt