Mudahnya Memasak mie goreng bakso simpel Mantul Banget

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep mie goreng bakso simpel mudah, yummy, praktis. Hai teman teman kali ini teteh share RESEP MIE GORENG BASO UDANG Ternyata bikin mie goreng Home made itu gampang sekali lho. rasanya. mie goreng daun bawang sambal terasi abc bakso SIMPLE KAN GUYS. Mukbang Makan Mie Goreng Sedap Dan Indomie Goreng Jadi Satu.

mie goreng bakso simpel Kreatifitas di dapur itu.jangan sampai terbatasi oleh bahan ya teman-teman. Jika lagi nggak punya bahan.coba bongkar freezer.rak dapur.pasti ada sesuatu yang bisa di olah.hihi. Seperti halnya Bakso, Mie Goreng ibarat makanan rakyat yang bisa kita santap di mana saja, kapan saja. Hai Bunda, saat ini bunda dapat menyajikan resep mie goreng bakso simpel dengan 11 bahan dan 5 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong amati baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan mie goreng bakso simpel

  1. Dibutuhkan 1 bks : mie telur.
  2. Dibutuhkan 2 butir : telur orak arik.
  3. Menyiapkan 6 buah : bakso iris tipis.
  4. Dibutuhkan secukupnya : garam,merica.
  5. Menyiapkan 6 btr : bawang merah.
  6. Dibutuhkan 3 btr : bawang putih.
  7. Dibutuhkan 1 sdm : udang ebi.
  8. Dibutuhkan : daun seledri n bawang pray iris halus.
  9. Siapkan : kecap manis.
  10. Siapkan : minyak goreng.
  11. Menyiapkan : sayur kol/sawi/wortel/toge.

Mie goreng is worldwide known Indonesian stir-fried noodles. It is savory, sweet, spicy and incredibly satisfying! It's easier than making pasta with pre-made pasta sauce, trust me! Petunjuk cara memasak mie goreng dengan bumbu mi goreng sederhana dengan bahan yang mudah ditemukan.

ads/link.txt

Proses memasak mie goreng bakso simpel


ads/responsive.txt
  1. masak air untuk merebus mie tambah sedikit minyak goreng setelah mendidih masukan mie aduk,sampai mi lembut angkat tiriskan,beri kecap manis ratakan.
  2. haluskan bawang merah,bawang putih,merica,garam,udang ebi.
  3. tumis bumbu halus tambahkan bawang pray aduk sampai wangi,beri sedikit air.
  4. masukkan bakso sayur kol, telur orak arik aduk lagi sampai rata, masukkan mie yang sudah direbus tadi aduk tambahkan seledri.
  5. mmmm udah siap disajikan, klu suka pedas beri saos sambal.....

Berikut Resep Mie Goreng Spesial yang Lezat Betul : Bumbu : Sebungkus mie yang tebal atau sesuai selera(bukan mie instan). Pelengkap spesial : Bakso sapi atau sosis, iris-iris. Ngutang mie goreng gitu, ntar balikin utangnya ya dalam bentuk mie goreng juga, hehe. Besides very simple to make it, also flexible to mix with many kind of ingredients you like. Bakso ikan memiliki warna putih karena berasal dari ikan yang memiliki daging warna putih.


ads/link.txt