Resep mudah Tumis sayur orak- Arik telur Praktis Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Tumis sayur orak- Arik telur mudah, mantul, praktis. Assalammualaikum, kembali lagi di channel Dapur Bu Titin. Kali ini Dapur Bu Titin akan memasak Tumis Sayur Orak Arik Telur. Tumis sayur orak arik telur/oseng sayur campur orak arik telor merupakan makanan yang paling mudah dibuat.

Tumis sayur orak- Arik telur Tinggal tumis semua sayuran, bumbui simpel dengan bawang, garam, lada, dan siap disajikan. Orak Arik Telur, Makanan Bernutrisi yang Praktis. Telur tak hanya mudah didapat, tapi Nah, dengan kualitas telur yang baik, resep orak arik telur ini tentunya akan menghasilkan rasa maksimal. Apa kabar Bunda, saat ini bunda bisa membuat resep Tumis sayur orak- Arik telur dengan 13 bahan dan 6 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong teliti baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Tumis sayur orak- Arik telur

  1. Dibutuhkan 3 batang : buncis.
  2. Dibutuhkan 3 batang : Baby corn.
  3. Persiapkan 5 lembar : sawi putih.
  4. Dibutuhkan 5 lembar : jamur kupinh.
  5. Siapkan 2 batang : wortel.
  6. Menyiapkan 1 butir : telur (orak-arik).
  7. Siapkan : Bumbu.
  8. Dibutuhkan 1 batang : Daun bawang.
  9. Persiapkan 5 siung : bawang merah.
  10. Dibutuhkan 1 siung : bawang putih.
  11. Menyiapkan 1 buah : tomat ukuran kecil.
  12. Siapkan 2 buah : cabai(jumlah optional).
  13. Menyiapkan Secukupnya : garam,merica dan royco.

Panaskan minyak, tumis bumbu iris hingga harum dan layu. Tumis pare campur telur orak-arik bisa langsung anda nikmati. Akan lebih nikmat jika anda menyantap tumisan ini dengan sepiring nasi putih hangat. Jika ingin, anda bisa menambahkan bahan pelengkap lainnya ke dalam tumisan agar lebih spesial.

ads/link.txt

Step by Step memasak Tumis sayur orak- Arik telur


ads/responsive.txt
  1. Cuci bersih sayurannya sebelum dipotong.
  2. Potong serong buncis dan baby corn, potong memanjang sawi putih,dan potong korek api wortel.
  3. Iris Bamer dan bamput,tomat dan daun bawang.
  4. Tumis bawang sampai tercium harum,lalu tumis wortel,buncis,Beby corn sampai lalu kemudian baru tumis tomat dan daun bawang.setelah dirasa empuk dan matang tumis sawi hingga layu terakhir tumis orak Arik telur.
  5. Tambahkan merica,garam,dan penyedap tumis hingga tercampur rata.
  6. Tes rasa.

Panaskan minyak goreng, kocok telur dan bikin orak-arik, sisihkan. Tambahkan minyak goreng di wajan jika perlu, tumis bumbu halus hingga berbau harum. Masukkan wortel dan buncis, masak sampai layu sambil diaduk. Masukan orak-arik telur kemudian tambahkan bubuk kaldu, aduk rata. Resep Hari Ini, Tumis Pare Campur Telur.


ads/link.txt