Mudahnya Membuat Orak arik kentang telur Gurih Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Orak arik kentang telur mudah, mantul, praktis. Halo teman - teman. bosen makan nasi??? cobain dong resep kentang telur orak-arik bisa jadi untuk pengganti makan nasi kamu buat dirumah. bahan - bahan. Kukus kentang hingga lunak dan lembut. Ambil setengah bagian kentang, haluskan selagi panas.

Orak arik kentang telur Masukkan telur kocok lalu aduk dan diamkan sampai telur agak matang. Aduk lagi sampai jadi telur orak arik. Panaskan minyak goreng, kocok telur dan bikin orak-arik, sisihkan. Sore Bunda, saat ini bunda dapat menyajikan resep Orak arik kentang telur dengan 6 bahan dan 6 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Orak arik kentang telur

  1. Dibutuhkan 3 buah : kentang.
  2. Dibutuhkan 3 butir : telur.
  3. Persiapkan 4 siung : bawang merah.
  4. Dibutuhkan 3 siung : bawang putih.
  5. Persiapkan : Daun bawang.
  6. Dibutuhkan : Gula garam merica.

Tambahkan minyak goreng di wajan jika perlu, tumis bumbu halus hingga berbau harum. Masukkan wortel dan buncis, masak sampai layu sambil diaduk. Masukan orak-arik telur kemudian tambahkan bubuk kaldu, aduk rata. Mau coba menu sarapan yang berbeda?

ads/link.txt

Proses memasak Orak arik kentang telur


ads/responsive.txt
  1. Rebus kentang.
  2. Siapkan bawang merah bawang putih daun bawang potong2.
  3. Tumis bawang merah bawang putih lalu masukkan telur orak arik telur kemudian masukkan daun bawang.
  4. Kupas kentang yang sudah d rebus.
  5. Potong2 kentang.
  6. Masukkan ke dalam tumisan telur aduk rata tambahkan gula garam merica koreksi rasa kentang siap di sajikan.

Simak resep orak arik kentang dan daging dari Blueband berikut ini untuk dipraktekkan dirumah. Masukkan kentang, masak hingga setengah matang. Tumis bumbu halus hingga harum, kocok telur dalam mangkuk lalu tuang telur di tumisan sambal. c. Semur terong dan kentang. foto: Instagram/@dewiesusiana. Orak arik telur siap disantap. sajikan bersama nasi sebagai sumber karbohidrat.


ads/link.txt