Cara Membuat Orak arik telur jagung Yummy Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Orak arik telur jagung mudah, gurih, praktis. Hidangan jagung orak-arik telur cocok sekali disantap bersama dengan roti panggang yang renyah. Hidangan ini selain nikmat, juga cukup mudah dibuat dirumah. Simak resep membuat jagung orak-arik telur yang enak berikut ini.

Orak arik telur jagung Masukkan wortel dan buncis, masak sampai layu sambil diaduk. Masukan orak-arik telur kemudian tambahkan bubuk kaldu, aduk rata. Orak-arik telur balado, bahannya mudah didapat dan cara membuatnya pun simpel. Pagi Bunda, saat ini bunda bisa membuat resep Orak arik telur jagung dengan 11 bahan dan 5 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Orak arik telur jagung

  1. Siapkan 2 buah : jagung, pritili.
  2. Siapkan 5 helai : sawi putih.
  3. Menyiapkan : Tahu, iris kotak kecil.
  4. Dibutuhkan : Daun bawang.
  5. Menyiapkan 2 buah : telur.
  6. Menyiapkan 5 : bawang merah.
  7. Persiapkan 2 : bawang putih.
  8. Dibutuhkan : Garam.
  9. Persiapkan : Gula.
  10. Persiapkan : Merica.
  11. Siapkan : Roico.

Yuk langsung aja simak video selengkapnya dan coba bikin sendiri di rumah. ⠀⠀⠀⠀ #PastiJadi. Resep Orak-Arik Telur Jagung ini mudah dibuat, dan rasanya pun nikmat. Untuk bekal yang fancy, menu satu ini memang pilihan yang tepat. Orak-Arik Telur dengan Jamur Resep diadaptasikan dari adik saya, Tedy.

ads/link.txt

Tahapan memasak Orak arik telur jagung


ads/responsive.txt
  1. Rebus jagung. Sisihkan. Goreng tahu setengah matang. Sisihkan..
  2. Uleg bawang merah, bawang putih, merica, garam, gula..
  3. Tumis bumbu hingga harum. Masukkan saw, jagung, dan tahu. Tambah roico..
  4. Aduk. Tambahkan telur, orak arik. Aduk hingga rata. Tambahkan kecap..
  5. Siap dihidangkan..

Cicipi rasanya, sesuaikan asin dan manisnya, angkat dan sajikan dengan nasi hangat. Telur orak-arik (bahasa Inggris: scrambled eggs) adalah makanan yang terbuat dari telur (biasanya telur ayam) diaduk atau dikocok bersama dalam wajan atau penggorengan saat dipanaskan dengan lembut, biasanya ditambahkan garam, mentega, dan bahan lainnya yang bervariasi. Orak Arik Telur, Makanan Bernutrisi yang Praktis. Telur tak hanya mudah didapat, tapi juga kaya nutrisi. Cara membuat orak arik telur yang lezat dan enak dengan campuran pete.


ads/link.txt