Mudahnya Membuat Cah katu telur orak arik Praktis Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Cah katu telur orak arik mudah, nikmat, praktis. Lihat juga resep Cah katu telur orak arik enak lainnya! Orak-arik Telur Sayur Ayam enak lainnya! Lihat juga resep Orak arik kentang telur enak lainnya!

Cah katu telur orak arik Dapat ditambahkan irisan cabe rawit agar bernuansa pedas, dimakan bersama nasi hangat akan menjadi menu yang cukup berselera. Lihat juga resep Orak-Arik Tempe Kentang Jagung Telur enak lainnya! Panaskan minyak goreng, kocok telur dan bikin orak-arik, sisihkan. Hai Bunda, sekarang bunda dapat menyiapkan resep Cah katu telur orak arik dengan 11 bahan dan 9 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Cah katu telur orak arik

  1. Menyiapkan 1 ikat : daun katu.
  2. Persiapkan 1 : telur.
  3. Persiapkan 1 : tomat buah.
  4. Persiapkan 3 siung : Bawang merah.
  5. Dibutuhkan 1 siung : Bawang putih.
  6. Menyiapkan 1/2 siung : Bawang bombay.
  7. Siapkan sesuai selera : Cabe rawit.
  8. Menyiapkan 1 sdt : saori saus tiram.
  9. Dibutuhkan secukupnya : Garam.
  10. Menyiapkan secukupnya : Gula.
  11. Siapkan secukupnya : Penyedap rasa.

Tambahkan minyak goreng di wajan jika perlu, tumis bumbu halus hingga berbau harum. Masukkan wortel dan buncis, masak sampai layu sambil diaduk. Masukan orak-arik telur kemudian tambahkan bubuk kaldu, aduk rata. Tambahkan garam, daun bawang, dan keju parut secukupnya.

ads/link.txt

Proses memasak Cah katu telur orak arik


ads/responsive.txt
  1. Cuci bersih daun katu yang sudah di potong2.
  2. Cincang bawang merah,bawang putih,dan bawang bombay.
  3. Iris serong2 cabe rawit.
  4. Belah tomat buah menjadi 4 bagian.
  5. Tumis cincangan bawang merah,bawang putih,bawang bombay dan cabe rawit,hingga layu dan berbau harum.
  6. Tambahkan garam,gula,penyedap rasa secukupnya lalu tambahkan saori saus tiram 1 sdt.
  7. Masukkan 1 buah telur tunggu sebentar hingga telur mengempal lalu oseng2 telur bersama tumisan bumbu,lalu tambahkan sedikit air hingga mendidih.
  8. Koreksi rasa masakan, jika dirasa sudah pas rasa masakan nya,lalu masukkan daun katu oseng2 sebentar dan masukkan tomat buah yang sudah dibelah menjadi 4 bagian,masak hingga matang..
  9. Selamat mencoba 😊 sobat cookpad semua 😊😊.

Orak arik telur jamur. foto: Instagram/@vy_viya. Bicara mengenai masakan telur, wortel dan sawi putih, kali imi vemale punya resep super enak dari ketiga bahan tersebut. Resep itu adalah orak arik telur dengan wortel dan sawi putih yang enak banget. Hidangan telur yang satu ini selain praktis dibuat, juga sangat sehat. Di dalam resep orak arik sayuran, selain terkandung telur, juga terdapat berbagai sayuran.


ads/link.txt