Resep mudah Nasi Goreng Telor Orak Arik Mantul Banget

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Nasi Goreng Telor Orak Arik mudah, enak, praktis. Cara membuat Resep nasi goreng rumahan enak lezat dengan resep bumbu nasi goreng spesial Dilengkapi tips memasak nasi goreng spesial ala restauran dengan menggunakan api besar dan resep nasi goreng enak rumahan. Satu lagi nih yang biasanya sering lupa, telur orak arik yang kita. Telur Orak-Arik lezat yang mudah banget dibikinnya.

Nasi Goreng Telor Orak Arik Nasi Goreng Telur ala Dapur Empring Yang belum subscriber bisa di subscriber supaya tidak ketinggalan informasi video terbaru 😁 -- Channel Dapur Empring. Panaskan minyak goreng, kocok telur dan bikin orak-arik, sisihkan. Tambahkan minyak goreng di wajan jika perlu, tumis bumbu halus hingga berbau harum. Sore Bunda, sekarang bunda bisa memasak resep Nasi Goreng Telor Orak Arik dengan 10 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Nasi Goreng Telor Orak Arik

  1. Persiapkan 1 piring penuh : nasi putih.
  2. Dibutuhkan 3 : telor ayam.
  3. Siapkan 2 siung : bawang putih.
  4. Siapkan 3 buah : cabe rawit merah.
  5. Dibutuhkan 1 sdt : kecap manis/ sesuai selera.
  6. Persiapkan Secukupnya : garam.
  7. Persiapkan Secukupnya : penyedap rasa ayam.
  8. Dibutuhkan Secukupnya : bawang goreng untuk taburan.
  9. Siapkan 1 buah : timun.
  10. Menyiapkan Secukupnya : minyak goreng.

Masukkan wortel dan buncis, masak sampai layu sambil diaduk. Masukan orak-arik telur kemudian tambahkan bubuk kaldu, aduk rata. Resep nasi goreng telur orak arik atau yang seringkali disebut nasgor kampung ini memiliki citarasa yang khas. Jika ingin terasa lebih gurih, maka boleh ditambahkan sedikit ebi atau udang kering saat proses memasaknya.

ads/link.txt

Tahapan memasak Nasi Goreng Telor Orak Arik


ads/responsive.txt
  1. Haluskan bawang putih, garam, cabe rawit, sisihkan.
  2. Panaskan minyak, masukkan 1 butir telur, orak arik, masukkan bumbu yg telah dihaluskan. Tumis sampai harum..
  3. Masukkan nasi putih, tambahkan kecap manis, penyedap rasa sesuai selera, tumis dan aduk rata. Masukkan kembali 2 telor yg tersisa, sambil terus di tumis/ aduk rata. Koreksi rasa..
  4. Bila sudah pas, angkat dan sajikan diatas piring. Taburi bawang goreng dan beri irisan timun dipinggirnya. So simple 🤭.

Simak Juga: Aneka Resep Nasi Goreng Own Games. Nasi Goreng Natal Organik Padang Panggang Pedas Peralatan Masak Praktis dan Mudah Rasa Rasa Pedas Rebus Rendah Gula Rendah Karbohidrat Telur juga begitu fleksibel dimasak dengan cara apapun - termasuk di sini yaitu dengan kornet dan sayuran. Resep orak arik telur dan sayuran ini. Variasinya ada resep nasi goreng Jawa, Oriental, telur, kambing, dan lain-lain. Ketika nasi goreng Anda hampir matang, resep selanjutnya adalah masukkan telur orak-arik dan juga irisan daun bawang.


ads/link.txt