Resep mudah Tumis sawi tahu mix orak arik telur Yummy Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Tumis sawi tahu mix orak arik telur mudah, enak, praktis. Pada video kali ini, kami akan memasak #Tumis #Sawi Putih Orak Arik Telur. #MasakSimpel ga pake drama, dan yang pasti semua suka. Haaiii, masak sat set yukkk !! Buat menu apa nih kak ? ?

Tumis sawi tahu mix orak arik telur Masukkan telur kocok lalu aduk dan diamkan sampai telur agak matang. Aduk lagi sampai jadi telur orak arik. Intip resep menu sahur simple tapi tetap enak yang layak kamu coba berikut ini. Siang Bunda, sekarang bunda bisa membuat resep Tumis sawi tahu mix orak arik telur dengan 12 bahan dan 5 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Tumis sawi tahu mix orak arik telur

  1. Dibutuhkan : Tahu 1 kotak uk sedang.
  2. Persiapkan secukupnya : Sawi.
  3. Menyiapkan 1 butir : Telur.
  4. Dibutuhkan : Bumbu.
  5. Persiapkan 3 siung : bawang merah.
  6. Menyiapkan 3 siung : bawang putih.
  7. Siapkan 3 : Cabe rawit.
  8. Menyiapkan 1 buah : tomat.
  9. Siapkan 1/2 sdt : gula.
  10. Dibutuhkan secukupnya : Kecap.
  11. Siapkan secukupnya : Saos tiram.
  12. Menyiapkan secukupnya : Garam.

Menu sahur yang nggak perlu ribet tapi mengandung nutrisi cukup? Tumis orak-arik telur, tahu, dan sawi ini jawabannya. Orak-arik adalah masakan simpel yang bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda yang tidak mempunyai banyak waktu untuk memasak, namun ingin menyajikan masakan istimewa dirumah. Dengan bahan utama dari telur dan juga tahu serta sawi putih sangat komplit bukan nutrisinya.

ads/link.txt

Proses memasak Tumis sawi tahu mix orak arik telur


ads/responsive.txt
  1. Iris bawang merah, bawang putih, cabe, dan tomat.
  2. Iris sawi dan tahu, tahu di goreng setengah matang saja.
  3. Tumis bumbu yang sudah di iris, orak arik telur terlebih dahulu, masukan sawi dan tahu,.
  4. Tambahkan gula garam kecap manis, saos tiram secukupnya...
  5. Done... Koreksi rasa, sajikan dgn cintaaa ❤️❤️❤️❤️.

Masakan oseng-oseng mudah dan praktis, resep tumis tahu orak arik telur bisa menambah referensi dalam cara memasak tahu yang enak. Fimela.com, Jakarta Ingin masak sahur, berbuka puasa atau sarapan yang sederhana tapi kaya nutrisi dan tidak terlalu berminyak dan berlemak? Menu sederhana telur dan tomat ini patut dicoba di rumah, cocok sekali untuk anak-anak yang tidak suka makanan pedas. Tumis pare campur telur orak-arik bisa langsung anda nikmati. Akan lebih nikmat jika anda menyantap tumisan ini dengan sepiring nasi putih hangat.


ads/link.txt