Resep mudah Nasi Goreng Pedas dengan Telur Orak-Arik Yummy Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Nasi Goreng Pedas dengan Telur Orak-Arik mudah, cepat, praktis. Cara Membuat Nasi Goreng Pedas: Cara pertama, ulek bawang putih, bawang merah, cabai rawit, dan garam. Disusul dengan telur yang dikocok terlebih dahulu baru di tuang agar bisa untuk orak-arik. Panaskan minyak goreng, kocok telur dan bikin orak-arik, sisihkan.

Nasi Goreng Pedas dengan Telur Orak-Arik Masukan orak-arik telur kemudian tambahkan bubuk kaldu, aduk rata. Kamu juga bisa mengkreasikan resep nasi goreng pedas ini dengan berbagai topping, seperti ayam goreng, telur ceplok, daging, maupun seafood. - Masukkan teri medan, lalu pete, aduk, letak ke tepi wajan. - Tambahkan telur, orak-arik sampai kering. Kemudian masukkan nasi, bumbui kecap ikan. Apa kabar Bunda, sekarang bunda bisa menyiapkan resep Nasi Goreng Pedas dengan Telur Orak-Arik dengan 12 bahan dan 6 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Nasi Goreng Pedas dengan Telur Orak-Arik

  1. Menyiapkan : Bahan:.
  2. Dibutuhkan : Sebakul nasi.
  3. Persiapkan : Telur.
  4. Siapkan : Bumbu:.
  5. Dibutuhkan 3 : bawang merah.
  6. Siapkan 2 : bawang putih.
  7. Siapkan 3 : cabe rawit.
  8. Menyiapkan 1 : cabe keriting.
  9. Persiapkan 2 buah : tomat.
  10. Persiapkan : Saos pedas (boleh dipakai, boleh nggak. Sesuai selera saja).
  11. Dibutuhkan : Garam.
  12. Menyiapkan : Penyedap rasa.

ID - Hidangan nasi goreng memang cenderung memiliki cita rasa yang sedikit pedas. Buat kamu yang tidak menyukai rasa pedas dari nasi goreng, kamu dapat membuat nasi goreng dengan cara yang berbeda. Diamkan telur sebentar, lalu orak-arik hingga matang. Letakkan telur ke mangkuk atau piring, campurkan dengan sedikit mayonnaise.

ads/link.txt

Step by Step memasak Nasi Goreng Pedas dengan Telur Orak-Arik


ads/responsive.txt
  1. Haluskan bawang merah, bawang putih, cabe warit, cabe keriting, tomat..
  2. Panaskan wajan. Masukkan telur, aduk hingga menjadi telur orak-arik. Sisihkan..
  3. Masukkan minyak. Tumis bumbu yang sudah dihaluskan tadi hingga harum..
  4. Kecilkan api kompor. Masukkan nasi. Aduk hingga rata..
  5. Tambahkan saos, garam, dan penyedap. Aduk hingga merata. Tes rasa..
  6. Sajikan selagi hangat..

Cara membuatnya: Tumis bawang putih, jahe, dan bawang. Yang penasaran sama muka Mama Bay Cek Video ini : https Ayooo Dukung kami dengan men Share Video" kita supaya kwalitas videonya lebih baik dari yang sebelumnya. Nasi Goreng Natal Organik Padang Panggang Pedas Peralatan Masak Praktis dan Mudah Rasa Rasa Pedas Rebus Rendah Gula Rendah Karbohidrat Resep Sup Rice Cooker Sahur Salad Sayuran Nah, dengan kualitas telur yang baik, resep orak arik telur ini tentunya akan menghasilkan rasa maksimal. Dengan produk Royco, kamu dapat membuat Resep Nasi Goreng Sarden Pedas yang lezat dan tetap bernutrisi. Orak arik telur asin untuk sahur sudah selesai dibuat.


ads/link.txt