Resep mudah Orak arik telur tahu wortel #2 Paling Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Orak arik telur tahu wortel #2 mudah, enak, praktis. Lihat juga resep Orak Arik Telur Ayam Kampung enak lainnya! Lihat juga resep Orak-arik Telur Bakso Wortel Kol enak lainnya! #orakarik wortel #sayurorak-arik #reseporakarik. Jadi, anda bisa langsung memasak dalam jumlah banyak.

Orak arik telur tahu wortel #2 Anda tidak perlu repot mempersiapkan hidangan lauk dan sayur saat sahur, cukup dengan satu resep praktis, maka kebutuhan akan protein dan serat akan cukup terpenuhi. Kreasi menu masakan telur orak arik yang dicampur dengan tahu dan sayuran. Bisa menjadi daftar menu makanan sayuran dan telur dirumah. Hai Bunda, sekarang bunda bisa memasak resep Orak arik telur tahu wortel #2 dengan 5 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong amati baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Orak arik telur tahu wortel #2

  1. Dibutuhkan 1 butir : Telur (bebek/ayam).
  2. Persiapkan 1/4 : tahu.
  3. Dibutuhkan 1/4 : wortel.
  4. Menyiapkan : garam, royco, ladaku.
  5. Siapkan : mentega.

Buat orang yang sedang mencoba makan sehat, sayur pastinya jadi menu yang wajib ada dalam setiap hidangan. Tapi mengonsumsi sayur yang itu-itu saja bisa membuat kita jadi bosan. Nah, kalau kamu sedang ingin mencoba makan sehat sekaligus nikmat, cobain bikin orak-arik sayur telur ini deh. Tumis jagung muda, buncis, & wortel..

ads/link.txt

Proses memasak Orak arik telur tahu wortel #2


ads/responsive.txt
  1. Siapkan wadah, wortel dan tahu. Kupas kulit wortel terlebih dahulu lalu bersihkan, serut/parut wortel. Tekan atau penyet tahu hingga hancur kasar, lalu masukan wortel parut ke dalam wadah..
  2. Tambahkan telur ke dalam wadah berisi tahu dan wortel tadi, kocok hingga tercampur rata..
  3. Masukan garam, royco dan ladaku, kocok kembali..
  4. Siapkan wajan, masukan mentega tunggu hingga meleleh sedikit lalu masukan kocokan telur tadi, diamkan sebentar lalu aduk-aduk terud hingga menjadi orak arik. Jika sudah masak angkat lalu sajikan. Bisa juga langsung di campur nasi ke dalam wajan jika ingin membuat nasi goreng..

Bisa dibilang orak arik wortel buncis telur masakan pertamaku *yang cah sayur dan goreng tahu tempe nggak masuk hitungan karena gampang banget. Mulai dari itu, lama kelamaan aku sadar juga, apalagi saat sudah punya anak, mau nggak mau kan pingin masak aneka masakan buat keluarga tercinta, biar irit dan sehat tentunya. Masakan dengan resep orak arik telur tahu bukan saja simpel dan cepat bikinnya namun juga lezat dan penuh gizi. Resep ini cocok buat anda yang sibuk namun tetap bisa menyajikan makanan yang bergizi untuk putra-putri dan keluarga anda. Yuk langsung saja simak orak arik telur tahu yang nikmat berikut ini.


ads/link.txt