Resep mudah Orak arik Telur Wortel Lezat Mantap

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Orak arik Telur Wortel mudah, gurih, praktis. Orak arik yang bahannya cuma wortel, buncis dan telur ini termasuk masakan favorit keluarga. Namanya unik ya, tapi cocok juga sih masakan ini dinamai orak arik karena cara masaknya memang seperti itu, dicampur aduk gitu. Masukkan MAGIC LEZAT aduk rata masak sebentar angkat.

Orak arik Telur Wortel Tambahkan minyak goreng di wajan jika perlu, tumis bumbu halus hingga berbau harum. Masukkan wortel dan buncis, masak sampai layu sambil diaduk. Masukan orak-arik telur kemudian tambahkan bubuk kaldu, aduk rata. Apa kabar Bunda, saat ini bunda dapat menyajikan resep Orak arik Telur Wortel dengan 9 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong amati baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Orak arik Telur Wortel

  1. Persiapkan 2 buah : wortel (iris kecil kecil).
  2. Persiapkan 1 butir : telur.
  3. Siapkan Sedikit : sawi putih (hanya pelengkap).
  4. Dibutuhkan 5 buah : cabe rawit.
  5. Menyiapkan 3 siung : bawang merah.
  6. Siapkan 2 siung : bawang putih.
  7. Dibutuhkan Secukupnya : garam.
  8. Persiapkan Secukupnya : gula.
  9. Siapkan Secukupnya : kaldu jamur.

Orak-arik telur tomat by Fitri Agustina Setyarini. Orak Arik Telur, Makanan Bernutrisi yang Praktis. Telur tak hanya mudah didapat, tapi juga kaya nutrisi. Coba aja bikin Orak-Arik Telur Udang ini!

ads/link.txt

Tahapan memasak Orak arik Telur Wortel


ads/responsive.txt
  1. Tumis cabe,bawang merah,bawang putih sampai harum.
  2. Masukkan telur,diorak arik.
  3. Masukan wortel,beri sedikit air,beri garam,gula dan kaldu jamur,tes rasa.
  4. Jika wortel hampir matang masukkan sawi putih,masak sampai matang.

Iris wortel bentuk korek api, dan potong brokoli kecil kecil Panaskan minyak goreng, masukan bawang putih dan telur, buat orak arik jangan sampai matang Tambahkan telur yang sudah dimasak orak-arik sebelumnya, masukkan kaldu ayam bubuk secukupnya, masak kembali hingga bumbu tercampur rata dan matang. Jika sudah, angkat orak arik telur dengan wortel dan sawi putih kemudian sajikan selagi masih hangat. Orak-Arik Telur Terung memadukan telur, terung, dan daun kemangi sehingga aromanya lebih menggugah selera makan. Cocok disajikan kapan pun dengan rasa pedas yang bisa disesuaikan dengan selera. Cara membuat orak arik telur yang lezat dan enak dengan campuran pete.


ads/link.txt