Gampangnya Memasak Orak arik tahu telur Enak Sederhana

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Orak arik tahu telur mudah, yummy, praktis. Jadi, anda bisa langsung memasak dalam jumlah banyak. Kreasi menu masakan telur orak arik yang dicampur dengan tahu dan sayuran. Bisa menjadi daftar menu makanan sayuran dan telur dirumah.

Orak arik tahu telur Anda tidak perlu repot mempersiapkan hidangan lauk dan sayur saat sahur, cukup dengan satu resep praktis, maka kebutuhan akan protein dan serat akan cukup terpenuhi. Kali ini "Dapur Nafisah" memasak resep orak arik telur tahu yang sangat mudah dan praktis namun bisa anda buat sebagai camilan atau menu sarapan si kecil yang mau berangkat sekolah tergesa-gesa. Masakan dengan resep orak arik telur tahu bukan saja simpel dan cepat bikinnya namun juga lezat dan penuh gizi. Malam Bunda, sekarang bunda bisa membuat resep Orak arik tahu telur dengan 8 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong amati baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Orak arik tahu telur

  1. Persiapkan : Tahu kuning 4 biji (potong kecil2).
  2. Persiapkan 1 : Telur.
  3. Siapkan secukupnya : Bawang bombai.
  4. Siapkan 3 : Bawang daun.
  5. Menyiapkan : Tomat sedikit aja ya.
  6. Dibutuhkan secukupnya : Masako.
  7. Menyiapkan secukupnya : Garam.
  8. Persiapkan : Minyak untuk menumis.

Resep ini cocok buat anda yang sibuk namun tetap bisa menyajikan makanan yang bergizi untuk putra-putri dan keluarga anda. Yuk langsung saja simak orak arik telur tahu yang nikmat berikut ini. Orak-arik telur yang dicampur dengan tahu sangat mudah untuk dimasak. Waktu yang dibutuhkan untuk memasak juga cukup singkat.

ads/link.txt

Step by Step memasak Orak arik tahu telur


ads/responsive.txt
  1. Iris tahu kotak kecil2, lalu iris bawang daun bawang bombai dan tomat.
  2. Tumis bawang daun, bawang bombai dan tomat sampai harum.
  3. Masukan telur lalu orak arik di wajan.
  4. Masukan tahu lalu aduk2 sampai agak sedikit kecoklatan taburkan garam dan masako sajikan ^^.

Makanya kuliner ini cocok buat menu sarapan sehat. Adapun jenis tahu yang digunakan adalah tahu putih yang memilki tekstur lembut. Selain telur ayam, Anda juga bisa menggunakan telur bebek. Soal cita rasa, tentunya sama sedapnya dengan resep daging goreng mentega bumbu. Suara.com - Orak-arik Tahu Telur, Cocok untuk Sarapan Cepat dan Lezat Tidak punya waktu banyak untuk bikin sarapan, tapi butuh makanan yang bergizi di pagi hari?


ads/link.txt