Resep mudah Orak-arik Telur Bakso Wortel Kol Enak Sederhana

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Orak-arik Telur Bakso Wortel Kol mudah, yummy, praktis. Orak arik adalah sayur yang dimasak dengan ditumis bersama telur yang diaduk/dikocok/diorak-arik di wajan saat memasak. Orak arik telur makanan sederhana dan ekonomis namun terasa sangat nikmat jika diolah dengan benar. Panaskan minyak goreng buat orak arik telur masukkan kol wortel daun bawang aduk rata.

Orak-arik Telur Bakso Wortel Kol Nah telur orak-arik ini biasanya dibuat oleh Tedy menggunakan rajangan daun sawi, namun saya Atau anda juga bisa menggantikannya dengan brokoli, kembang kol, rajangan sawi atau pak choy Berikut resep dan prosesnya ya. Bawang putih ditumis, setelah wangi masukkan telur kocok sambil diaduk dengan kol, lalu masukkan bersama ayam yang telah disuwir-suwir, merica, garam dan bumbu. Orak arik yang bahannya cuma wortel, buncis dan telur ini termasuk masakan favorit keluarga. Sore Bunda, sekarang bunda bisa menyajikan resep Orak-arik Telur Bakso Wortel Kol dengan 9 bahan dan 3 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Orak-arik Telur Bakso Wortel Kol

  1. Menyiapkan 1 buah : wortel.
  2. Siapkan 1/4 bagian : Kol.
  3. Persiapkan 4 buah : pentol bakso.
  4. Menyiapkan 1 buah : telur ayam.
  5. Siapkan 3 siung : bawang merah.
  6. Siapkan 3 siung : bawang putih.
  7. Siapkan 1/2 sdt : lada bubuk.
  8. Siapkan secukupnya : Garam dan gula.
  9. Menyiapkan 1 sdm : minyak goreng utk menumis.

Namanya unik ya, tapi cocok juga sih masakan ini Tapi aku tulis aja deh resepnya, siapa tau ada anak gadis yang belum bisa masak nyasar ke blogku ini hehe. Resep Orak Arik Wortel Buncis Telur. Di dalam resep orak arik sayuran, selain terkandung telur, juga terdapat berbagai sayuran. Masukkan wortel dan kcang panjang hingga setengah matang.

ads/link.txt

Proses memasak Orak-arik Telur Bakso Wortel Kol


ads/responsive.txt
  1. Siapkan bahan-bahannya. Didihkan air, rendam rajangan kobis dan irisan wortel sampai layu. Iris pentol bakso memanjang. Iris tipis-tipis bawang putih dan bawang merah. Siapkan kocokan telur ayam.
  2. Tumis irisan bawang putih dan dan bawang merah, tambahkan lada bubuk. Masukkan irisan bakso sekalian, pinggirkan di wajan, masukkan telur dan kacak sampai telur mateng kemudian campur dengan bumbu dan bakso..
  3. Tambahkan sedikit air, garam secukupnya dan sedikit gula pasir. Masukkan rajangan kobis dan wortel, aduk sampai rata kemudian angkat dan hidangkan.

Resep orak-arik sayuran variasi ini memang banyak digemari orang-orang yang sedang suka vegetarian. Cara Membuat Orak-arik Lezat: Buang tulang daun kol, iris tipis-tipis. Masukkan wortel dan kcang panjang hingga setengah. Cara membuat orak arik telur yang lezat dan enak dengan campuran pete. Telur orak arik yang dihasilkan ini teksturnya.


ads/link.txt