Resep mudah Orak arik telur sosis Paling Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Orak arik telur sosis mudah, nikmat, praktis. Resep orak arik telur sosis Hari ini aku bikin menu buat berbuka puasa yaitu resep orak arik telur sosis awalnya binggung kok bisa telur dan sosis di campur. Masukkan telur kocok lalu aduk dan diamkan sampai telur agak matang. Aduk lagi sampai jadi telur orak arik.

Orak arik telur sosis Kocok telur dan potong sosis sesuai selera. Cincang bawang putih, bawang bombay, dan seledri. Panaskan minyak dan tumis bumbu tadi sampai harum. Malam Bunda, sekarang bunda bisa menyiapkan resep Orak arik telur sosis dengan 8 bahan dan 5 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Orak arik telur sosis

  1. Persiapkan 1 buah : sosis.
  2. Persiapkan secukupnya : kubis.
  3. Menyiapkan 1 butir : telur.
  4. Persiapkan 1 : bawang putih.
  5. Siapkan 1 : bawang merah.
  6. Persiapkan 1 sdm : saus tiram.
  7. Menyiapkan secukupnya : garam,gula, penyedap rasa.
  8. Siapkan 3 buah : cabe galak.

Masukkan sosis dan masak sampai setengah matang. Masukan telur sedikit demi sedikit dan aduk sampai rata. Gak bakal bosan, kamu bisa masak telur orak-arik mayonnaise, telur orak-arik kecap, dan telur orak-arik pedas. Dan berikut dibawah ini ada beberapa resep telur orak-arik dan cara membuatnya.

ads/link.txt

Tahapan memasak Orak arik telur sosis


ads/responsive.txt
  1. Goreng sosis setengah matang..lalu tiriskan.
  2. Tumis bumbu halus (bawang putih,bawang merah,cabe).kemudian masukkan telur yg sudah saya campur dengan garam,gula,dan penyedap rasa..orak arik kasar...
  3. Masukkan kubis yg sudah dicincang..saus tiram dan tambahkan sedikit air biar meresap.
  4. Tes rasa..siap disajikan.
  5. Jangan lupa baca bismillah terlebih dahulu..biar apapun yg kita masak makin enakkk❤.

Diamkan telur sebentar, lalu orak-arik hingga matang. Pakai spatula silikon atau sendok kayu untuk mengorak-arik telur dengan konstan saat Terus mengorak-arik telur sampai telur itu menggumpal-gumpal dan lepas dari pinggiran wajan. Kalau Anda suka telur orak-arik yang lebih padat, masak. Orak Arik Telur, Makanan Bernutrisi yang Praktis. Telur tak hanya mudah didapat, tapi juga kaya nutrisi.


ads/link.txt