Resep mudah Orak-arik telur Praktis Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Orak-arik telur mudah, mantul, praktis. Lihat juga resep Orak Arik Telur Ayam Kampung enak lainnya! How to Grow Roses From Cuttings Fast and Easy Jadi, anda bisa langsung memasak dalam jumlah banyak.

Orak-arik telur Di dalam resep orak arik sayuran, selain terkandung telur, juga terdapat berbagai sayuran. Anda tidak perlu repot mempersiapkan hidangan lauk dan sayur saat sahur, cukup dengan satu resep praktis, maka kebutuhan akan protein dan serat akan cukup terpenuhi. Telur orak-arik (bahasa Inggris: scrambled eggs) adalah makanan yang terbuat dari telur (biasanya telur ayam) diaduk atau dikocok bersama dalam wajan atau penggorengan saat dipanaskan dengan lembut, biasanya ditambahkan garam, mentega, dan bahan lainnya yang bervariasi. Siang Bunda, saat ini bunda bisa menyajikan resep Orak-arik telur dengan 7 bahan dan 3 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong teliti baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Orak-arik telur

  1. Siapkan 2 butir : telur.
  2. Menyiapkan 2 siung : bawang putih.
  3. Dibutuhkan 4 lembar : kobis.
  4. Persiapkan : cabai rawit (sesuai selera).
  5. Dibutuhkan secukupnya : garam.
  6. Menyiapkan secukupnya : merica.
  7. Menyiapkan : minyak goreng.

Orak-arik Telur Sayur Ayam enak lainnya! Lihat juga resep Orak Arik Telur Sayur enak lainnya! Lihat juga resep Orak arik kubis telur enak lainnya! Jika sudah, angkat orak arik telur dengan wortel dan sawi putih kemudian sajikan selagi masih hangat.

ads/link.txt

Tahapan memasak Orak-arik telur


ads/responsive.txt
  1. Siapkan bahan dan potong-potong kobis.
  2. Siapkan cobek dan uleg bawang putih dan cabai rawit.
  3. Tumis kobis terlebih dahulu selanjutnya bumbu dan terakhir telur yang telah dikocok, aduk-aduk hingga matang merata dan sajikan.

Panaskan minyak goreng, kocok telur dan bikin orak-arik, sisihkan. Tambahkan minyak goreng di wajan jika perlu, tumis bumbu halus hingga berbau harum. Masukkan wortel dan buncis, masak sampai layu sambil diaduk. Masukan orak-arik telur kemudian tambahkan bubuk kaldu, aduk rata. Tidak seribet judulnya, tumis buncis cah telur orak-arik justru diolah dengan cara yang sangat simple.


ads/link.txt