Resep mudah Tumis pare telur orak arik Enak Sempurna

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Tumis pare telur orak arik mudah, cepat, praktis. Tumis pare campur telur orak-arik bisa langsung anda nikmati. Akan lebih nikmat jika anda menyantap tumisan ini dengan sepiring nasi putih hangat. Jika ingin, anda bisa menambahkan bahan pelengkap lainnya ke dalam tumisan agar lebih spesial. pare yang has dengan rasa yang pahit bisa jadi masakan yang nikmat bisa dimasak bersama telur atau diganti dengan tempe kalau kurang suka tumis bawang merah dan bawang putih hingga harum. masukkan cabe rawit yang sudah dipotong tipis dan lengkuas. masukkan potongan pare dan telur.

Tumis pare telur orak arik Kalo belum, coba masak tumis pare. Sajian sayur tepat untuk anda yang sibuk dan tidak punya banyak waktu nguprek di dapur. Tinggal tumis semua sayuran, bumbui simpel dengan bawang, garam, lada, dan siap disajikan. Siang Bunda, sekarang bunda bisa menyajikan resep Tumis pare telur orak arik dengan 9 bahan dan 6 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Tumis pare telur orak arik

  1. Dibutuhkan 250 gr : pare.
  2. Persiapkan 5 siung : bawang merah.
  3. Siapkan 4 siung : bawang putih.
  4. Persiapkan 2 buah : lombok besar.
  5. Persiapkan 4 buah : lombok rawit.
  6. Siapkan 1 buah : tomat.
  7. Menyiapkan 1 sdm : minyak wijen (bisa skip).
  8. Menyiapkan 1 : telur ayam.
  9. Persiapkan : Gula dan garam.

Fimela.com, Jakarta Ingin masak sahur, berbuka puasa atau sarapan yang sederhana tapi kaya nutrisi dan tidak terlalu berminyak dan berlemak? Menu sederhana telur dan tomat ini patut dicoba di rumah, cocok sekali untuk anak-anak yang tidak suka makanan pedas. Copyright. © © All Rights Reserved. Kamu cukup mengolah telur orak-arik dan dicampur jamur.

ads/link.txt

Proses memasak Tumis pare telur orak arik


ads/responsive.txt
  1. Remas pare dengan garam secukupnya diamkan 5-10 menit, setelah itu cuci bersih (agar pare tidak terlalu pahit).
  2. Iris bawang merah, bawang putih, lombok besar, lombok rawit, tomat.
  3. Siapkan wajan, beri sedikit minyak goreng dan minyak wijen, tumis bahan yg sdh di iris hingga harum.
  4. Masukan pare dan aduk rata.
  5. Masukkan telur ayam lalu aduk rata, setelah rata beri gula dan garam secukupnya.
  6. Sambil ditumis rata koreksi rasa yaa 😉😉😉. Angkat dan siap disajikan 😘.

Menu sarapan yang spesial pun sudah siap tersaji. Cara membuat: Pertama, siapkan wajan dan lelehkan mentega. Tumis jamur dan bawang bombay hingga berubah warna kecokelatan. Panaskan minyak goreng, kocok telur dan bikin orak-arik, sisihkan. Masukkan sisa semua bahan, aduk rata dan koreksi rasa.


ads/link.txt