Resep mudah Sosis Telur Orak Arik Mantul Banget

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Sosis Telur Orak Arik mudah, nikmat, praktis. Lihat juga resep Orak arik telur ayam sosis enak lainnya! Orak Arik Telur, Kol, Wortel, Sosis enak lainnya! Lihat juga resep Tempe orak arik telur dan sosis simple ala rumahan enak lainnya!

Sosis Telur Orak Arik Terima Kasih Untuk Dukunganya. #kuliner #kasmanufamily. Nah di video kali ini aku mau ngasih resep cara membuat orek telur ala anak kos. Ini simpel banget dan bahannya mudah banget di cari di sekitar kita. Pagi Bunda, saat ini bunda bisa memasak resep Sosis Telur Orak Arik dengan 11 bahan dan 3 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong teliti baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Sosis Telur Orak Arik

  1. Menyiapkan 3 batang : Sosis.
  2. Menyiapkan 1 btr : telur.
  3. Siapkan 1 siung : bawang putih & 2 siung bawang merah.
  4. Menyiapkan secukupnya : Daun bawang.
  5. Persiapkan secukupnya : Kecap manis.
  6. Persiapkan 1/2 sdm : saos tiram.
  7. Siapkan 1/2 sdt : lada.
  8. Siapkan 1 sdt : totole.
  9. Dibutuhkan 1/2 sdt : garam.
  10. Menyiapkan 1 sdt : gula.
  11. Menyiapkan 1/2 sdm : mentega u/ menumis.

Lihat juga resep Orak Arik Telur Sasoso (Sayuran, Sosis, Baso) enak lainnya! Lihat juga resep Telor Orak Arik Sosis Bakso enak lainnya! Telur juga menjadi bahan makanan yang bisa diolah menjadi berbagai masakan lezat dalam waktu yang sangat singkat. Salah satu masakan lezat dengan bahan utama telur adalah orak-arik telur.

ads/link.txt

Proses memasak Sosis Telur Orak Arik


ads/responsive.txt
  1. Potong serong sosis, geprek dan cincang halus bawang putih dan bawang merah. Iris tipis daun bawang. Kocok telur..
  2. Tumis bawang putih & merah dengan mentega, setelah harum masukkan sosis. Setelah beberapa saat, Tuang telur yang sudah di kocok td. Masukkan saos tiram, kecap, totole, lada dan garam. Terakhir masukkan daun bawang..
  3. Bole ditambahkan air sedikit jika mau agk berkuah. Tes rasa jika kurang manis bisa ditambahkan kecap manis / gula.

Kali ini Fimela punya resep orak-arik telur enak. Dimasak bersama irisan sosis, masakan ini enaknya bikin nagih dan sadis. Telur orak-arik dengan sucuk atau pastırma; sucuklu yumurta dan pastırmalı yumurta selengkapnya - telur orak-arik dicampur dengan sosis daging sapi Turki, atau daging sapi kering yang dimurnikan. Ini dimasak dalam sahan (hidangan camilan) dengan mentega atau minyak zaitun. Beri merica bubuk, masukkan orak arik telur, sosis dan bawang bombay.


ads/link.txt