Resep mudah Orak arik telur mix sawi goreng Yummy Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Orak arik telur mix sawi goreng mudah, cepat, praktis. Cara membuat orak arik telor sawi putih. Cara membuat ayam goreng, patut DI coba dirumah dijamin mantap ! Pada video kali ini, kami akan memasak #Tumis #Sawi Putih Orak Arik Telur. #MasakSimpel ga pake drama, dan yang pasti semua suka.

Orak arik telur mix sawi goreng Kemudian tambahkan merica bubuk, garam dan gula. Tambahkan telur yang sudah dimasak orak-arik sebelumnya, masukkan kaldu ayam bubuk secukupnya, masak kembali hingga bumbu tercampur rata dan matang. Jika sudah, angkat orak arik telur dengan wortel dan sawi putih kemudian sajikan selagi masih hangat. Malam Bunda, sekarang bunda bisa memasak resep Orak arik telur mix sawi goreng dengan 7 bahan dan 2 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong amati baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Orak arik telur mix sawi goreng

  1. Siapkan : Sawi hijau.
  2. Dibutuhkan : Telur.
  3. Menyiapkan 1 sdt : garam.
  4. Dibutuhkan 1/2 sdt : penyedap.
  5. Persiapkan : Minyak untuk menumis.
  6. Dibutuhkan 1/2 sdt : lada bubuk.
  7. Dibutuhkan : Bawang putih.

Orak arik yang bahannya cuma wortel, buncis dan telur ini termasuk masakan favorit keluarga. Namanya unik ya, tapi cocok juga sih masakan ini dinamai orak arik karena cara masaknya memang seperti itu, dicampur aduk gitu. Kocok lepas telur beri sedikit garam, goreng telur dan orak arik. Bumbu-bumbu di haluskan atau di rajang, lalu tumis hingga harum.

ads/link.txt

Step by Step memasak Orak arik telur mix sawi goreng


ads/responsive.txt
  1. Tumis bawang putih hingga harum, masukan telur kocok orak arik masukan sawi hijau aduk rata..
  2. Tambahkan bumbu yang telah di sediakan. Aduk rata cicipi bila sudah layu rasa pas matikan kompor siap dihidangkan.

Lalu masukkan tomat dan kecap manis. Bila tomatnya sudah kelihatan matang, masukkan nasi putih, aduk sampai nasi dan bumbu benar-benar rata. Panaskan minyak goreng, goreng telur dengan cara dimasak orak-arik hingga telur menggumpal. Tumis bumbu halus hingga harum, masukkan kol, sawi, daun bawang, bakso sapi dan suwiran ayam goreng. Masukkan juga bumbu-bumbu seperti garam, kaldu.


ads/link.txt