Mudahnya Memasak Orak arik sawi telur Paling Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Orak arik sawi telur mudah, yummy, praktis. Tambahkan telur yang sudah dimasak orak-arik sebelumnya, masukkan kaldu ayam bubuk secukupnya, masak kembali hingga bumbu tercampur rata dan matang. Jika sudah, angkat orak arik telur dengan wortel dan sawi putih kemudian sajikan selagi masih hangat. Hidangan telur yang satu ini selain praktis dibuat, juga sangat sehat.

Orak arik sawi telur Orak-arik Telur Sayur Ayam enak lainnya! Lihat juga resep Tumis sawi telur orak-arik enak lainnya! Resep tumis sawi putih orak arik telur enak serta sederhana proses pembuatannya ini kami tampilkan guna untuk melengkapi aneka kumpulan resep masakan khususnya yang telah ada dalam blog masakan ini. Malam Bunda, sekarang bunda dapat memasak resep Orak arik sawi telur dengan 7 bahan dan 5 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Orak arik sawi telur

  1. Persiapkan 1 ikat : sawi.
  2. Siapkan 2 : telur ayam.
  3. Dibutuhkan 6 : bawang merah.
  4. Dibutuhkan 3 : bawang putih.
  5. Menyiapkan 10 : cabe rawit (sesuai selera).
  6. Siapkan : Kecap bango.
  7. Dibutuhkan : Garam dan penyedap rasa.

Resep membuatnya nya cukup mudah dan praktis untuk masak tumis sawi ini, sehingga cocok buat mereka yang memiliki waktu terbatas namun tetap ingin menyajikan yang terbaik buat keluarga. Orak-arik adalah masakan simpel yang bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda yang tidak mempunyai banyak waktu untuk memasak, namun ingin menyajikan masakan istimewa dirumah. Dengan bahan utama dari telur dan juga tahu serta sawi putih sangat komplit bukan nutrisinya. Jadi, anda bisa langsung memasak dalam jumlah banyak.

ads/link.txt

Proses memasak Orak arik sawi telur


ads/responsive.txt
  1. Kocok telur beri sedikit garam,goreng dan orak arik lalu tiriskan.
  2. Goreng bawang merah bawang putih dan cabe hingga mengeluarkan aroma harum.
  3. Masukkan sawi beri sedikit air tunggu sampai agak layu atau air menyusut tambahkan garam dan penyedap rasa dan tes rasa.
  4. Masukkan telur beri sedikit kecap.
  5. Siap disajikan.

Orak-Arik, salah satu resep simpel dan praktis selain oseng-oseng atau tumis. Bahan orak-arik bisa anda variasi sesuai selera tapi umumnya ada penambahan telur goreng orak-arik yang menjadi ciri khas masakan ini. Posisikan seluruh sayuran di pinggir wajan, lalu masukkan telur ke dalam wajan. Tunggu sebentar kemudian orak arik telur. Campurkan telur orak-arik dan sayuran denan diaduk rata.


ads/link.txt