Mudahnya Membuat Nasi goreng terasi orak arik telur Yummy Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Nasi goreng terasi orak arik telur mudah, mantul, praktis. Cara membuat Resep nasi goreng rumahan enak lezat dengan resep bumbu nasi goreng spesial restauran resep nasi goreng enak rumahan. Satu lagi nih yang biasanya sering lupa, telur orak arik yang kita Bumbu dasar ditambah dengan gula jawa dan terasi bakar membuat hidangan nasi yang. Panaskan minyak goreng, kocok telur dan bikin orak-arik, sisihkan.

Nasi goreng terasi orak arik telur Hmm, rasa dan aromanya aja bikin pingin nambah terus! Masukkan telur orak-arik dan daun bawang, aduk kembali hingga tercampur dan nasi tampak berasap, angkat. Masukkan telur orak-arik dan bawang goreng, aduk kembali hingga tercampur dan nasi tampak berasap, angkat. Malam Bunda, saat ini bunda dapat menyajikan resep Nasi goreng terasi orak arik telur dengan 12 bahan dan 3 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong teliti baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Nasi goreng terasi orak arik telur

  1. Persiapkan : Nasi putih.
  2. Menyiapkan 1 butir : telur.
  3. Menyiapkan 1 batang : daun bawang (iris).
  4. Dibutuhkan 1 bungkus : masako rasa ayam 10g.
  5. Menyiapkan Secukupnya : minyak goreng untuk menggoreng.
  6. Dibutuhkan : Bumbu halus.
  7. Menyiapkan 9 butir : lada biji.
  8. Persiapkan 2 siung : bawang merah.
  9. Dibutuhkan 1 siung : bawang putih.
  10. Siapkan 1 bungkus : Abc terasi udang 4,2g.
  11. Dibutuhkan 1 buah : cabe keriting.
  12. Persiapkan 1/2 sdt : garam.

Pindahkan nasi ke atas piring saji. Inovasi nasi goreng pun berkembang, mulai dari yang menggunakan keju, mentega, hingga terasi. Rasanya jangan diragukan lagi, karena pasti semakin nikmat dengan banyaknya bumbu yang digunakan. Tuang telur, aduk rata hingga menjadi orak-arik.

ads/link.txt

Step by Step memasak Nasi goreng terasi orak arik telur


ads/responsive.txt
  1. Kocok telur. Panaskan wajan yang sudah di kasih sedikit minyak. Kalau minyak sudah panas masukkan telur klau sudah setengah matang langsung di orak arik hingga matang, angkat & sisihkan..
  2. Panaskan wajan yang sudah d kasih minyak goreng. Sudah panas masukkan bumbu halus tumis hingga harum kemudian masukkan daun bawang. Masak hingga daun bawang sedikit layu (jangan kering)..
  3. Tambahkan nasi putih, aduk hingga nasi tercampur rata. Masukkan masako, aduk hingga tercampur rata, tambakan telur orak arik, aduk hingga telur tercampur. Angkat & sajikan..

Goreng telur lalu di orak arik masukan bumbu berasama telur aduk smpai bumbu menjadi wangi. Cara Membuat Nasi Goreng Telur: Cara pertama tentu saja dadar telur kocok. Ketika nasi goreng Anda hampir matang, resep selanjutnya adalah masukkan telur orak-arik dan juga irisan daun bawang. Resep ini seperti yang sudah disinggung di poin pertama. Jika Anda ingin nasi goreng yang memasaknya hanya lima menitan dan dengan bahan praktis, cobalah nasi goreng terasi yang enak ini.


ads/link.txt