Resep mudah Tumis Pete Orak Arik Telur Enak Sempurna

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Tumis Pete Orak Arik Telur mudah, nikmat, praktis. Orak Arik Telur Pete Pedas Bikin Makan Jadi Lahap. Telur orak arik yang dihasilkan ini teksturnya berbentuk telur dadar dan rasanya sangat enak bisa menghabiskan nasi. Tumis bawang merah dan putih sampe harum masukkan cabe, daun bawang, pete, garam dan penyedap secukupnya sesuai selera, masak hingga matang.

Tumis Pete Orak Arik Telur Menu sederhana telur dan tomat ini patut dicoba di rumah, cocok sekali untuk anak-anak yang tidak suka makanan pedas. Resep Hari Ini, Tumis Pare Campur Telur. Selamat pagi bunda, sudah ada ide buat menu masakan hari ini? Siang Bunda, sekarang bunda dapat menyajikan resep Tumis Pete Orak Arik Telur dengan 11 bahan dan 3 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Tumis Pete Orak Arik Telur

  1. Siapkan : Pete.
  2. Dibutuhkan 1 : Telur.
  3. Menyiapkan 3 siung : Bawang merah.
  4. Persiapkan 2 : siang bawang putih.
  5. Menyiapkan 1/2 ruas jari : lengkuas.
  6. Menyiapkan 1 buah : tomat.
  7. Dibutuhkan 1 : daun salam.
  8. Menyiapkan Secukupnya : cabe rawit.
  9. Siapkan : Gula.
  10. Siapkan : Garam.
  11. Persiapkan : Kaldu jamur.

Kalo belum, coba masak tumis pare. Kamu cukup mengolah telur orak-arik dan dicampur jamur. Menu sarapan yang spesial pun sudah siap tersaji. Tumis jamur dan bawang bombay hingga berubah warna kecokelatan.

ads/link.txt

Tahapan memasak Tumis Pete Orak Arik Telur


ads/responsive.txt
  1. Panaskan minyak. Tumis bawang merah, bawang putih, daun salam, lengkuas, tomat dan cabe rawit sampai harum..
  2. Masukkan pete tumis lagi sampai setengah layu..
  3. Masukkan telur ceplok lalu buat orak arik. Tumis semuanya dan koreksi rasa..

Lalu, masukkan telur yang telah dikocok, adukaduk hingga rata. Cara membuat Orak-Arik Telur memang begitu sederhana dan tidak memakan banyak waktu, namun Bunda perlu memperhatikan hal-hal berikut ini dalam menyajikan masakan Orak-Arik Telur tersebut. Pertama, saat menggoreng telur hindari menggoreng telur terlalu lama agar warna kuning pada telur. Diamkan telur sebentar, lalu orak-arik hingga matang. Letakkan telur ke mangkuk atau piring, campurkan dengan sedikit mayonnaise.


ads/link.txt