Gampangnya Membuat Orak arik telur endul Praktis Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Orak arik telur endul mudah, gurih, praktis. #Tahutelor #Tahutelur #Hotz #Pedas semur tahu telur pedas, sup tahu telur pedas, masak tahu telur pedas, lumpia tahu telur pedas, orak arik tahu telur pedas, pepes tahu telur pedas, resep sup tahu. Lihat juga resep Orak Arik Telur Ayam Kampung enak lainnya! Pakai spatula silikon atau sendok kayu untuk mengorak-arik telur dengan konstan saat dimasak.

Orak arik telur endul Hidangan telur yang satu ini selain praktis dibuat, juga sangat sehat. Di dalam resep orak arik sayuran, selain terkandung telur, juga terdapat berbagai sayuran. Anda tidak perlu repot mempersiapkan hidangan lauk dan sayur saat sahur, cukup dengan satu resep praktis, maka kebutuhan akan protein dan serat akan cukup terpenuhi. Apa kabar Bunda, sekarang bunda dapat memasak resep Orak arik telur endul dengan 8 bahan dan 9 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Orak arik telur endul

  1. Persiapkan 2 butir : telur.
  2. Dibutuhkan 1 buah : tomat kecil.
  3. Menyiapkan : Cabai rawit (sesuai selera dan opsional).
  4. Siapkan secukupnya : Garam.
  5. Menyiapkan secukupnya : Royco.
  6. Siapkan 1-2 sdm : kecap manis.
  7. Menyiapkan : Saos tomat (sesuai selera).
  8. Persiapkan 3 sdm : minyak goreng.

Hanya telur yang diperlukan untuk membuat telur orak-arik, tapi garam dan merica sering digunakan, dan bahan lainnya seperti air, susu, mentega, daun bawang, krim atau dalam beberapa kasus crème fraiche atau keju parut dapat ditambahkan. Telur dipecahkan ke dalam sebuah mangkuk; dengan sedikit tambahan garam dan merica, dan campurannya diaduk secara manual menggunakan sendok atau diaduk. Tidak seribet judulnya, tumis buncis cah telur orak-arik justru diolah dengan cara yang sangat simple. Menu sayuran sehat untuk menambah variasi masakan sehari-hari bahkan cocok bagi pemula.

ads/link.txt

Tahapan memasak Orak arik telur endul


ads/responsive.txt
  1. Siapkan alat dan bahan.
  2. Potong tomat secara dadu kecil-kecil(sesuai selera) dan potong cabai secara miring.
  3. Panaskan teflon dan tambahkan minyak goreng.
  4. Masukkan telur, tambahkan garam dan royco lalu orak-arik.
  5. Setelah diorak-arik tambahkan tomat dan cabai, campurkan.
  6. Lalu beri kecap manis dan saos.
  7. Cicipi rasanya, kalau ada yang kurang bisa ditambahi.
  8. Tunggu sampai tomat agak layu.
  9. Angkat dan orak-arik telur siap dinikmati! Sangat cocok disajikan dengan nasi hangat.

Dapat ditambahkan irisan cabe rawit agar bernuansa pedas, dimakan bersama nasi hangat akan menjadi menu yang cukup berselera. Jadi, anda bisa langsung memasak dalam jumlah banyak. Agar telur orak-arik bertekstur lembut dan konsisten, Anda tidak boleh berhenti mengaduk. Lupa bumbu Saat tidak memberikan bumbu di awal, Anda malah lupa akan bumbunya sama sekali. Telur pun jadi tak kaya rasa.


ads/link.txt