Resep mudah Tortilla isi orak arik telur Gurih Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Tortilla isi orak arik telur mudah, cepat, praktis. Tortilla isi orak arik telur Aku suka makanan ini karena simple dibuatnya dan cocok buat sahur , jadi gak repot dan cepat. mme vivi Jakarta Timur. Lihat juga resep Orak Arik Telur Ayam Kampung enak lainnya! Kocok telur dan susu, tambahkan garam dan merica bubuk, sisihkan.

Tortilla isi orak arik telur Jadi, anda bisa langsung memasak dalam jumlah banyak. Hanya telur yang diperlukan untuk membuat telur orak-arik, tapi garam dan merica sering digunakan, dan bahan lainnya seperti air, susu, mentega, daun bawang, krim atau dalam beberapa kasus crème fraiche atau keju parut dapat ditambahkan. Telur dipecahkan ke dalam sebuah mangkuk; dengan sedikit tambahan garam dan merica, dan campurannya diaduk secara manual menggunakan sendok atau diaduk. Apa kabar Bunda, saat ini bunda bisa menyiapkan resep Tortilla isi orak arik telur dengan 10 bahan dan 6 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Tortilla isi orak arik telur

  1. Menyiapkan : Siap kan beberapa lembar tortilla (4 lembar) sesuai porsi.
  2. Menyiapkan 4 butir : telur ayam.
  3. Menyiapkan 1 buah : tomat.
  4. Menyiapkan 1 buah : cabe hijau besar.
  5. Siapkan 2 siung : bawang merah.
  6. Persiapkan 2 siung : bawang putih.
  7. Persiapkan 2 buah : cabe keriting.
  8. Dibutuhkan secukupnya : Garam.
  9. Siapkan secukupnya : Lada.
  10. Siapkan secukupnya : Royco.

Membuat Filling: Siapkan wajan, masukkan margarin. Masukkan bawang putih, bawang bombay sampai harum. Setelah itu masukkan daging ayam beri sedikit garam dan merica aduk hingga berubah warna. Masukkan wortel dan orak arik telur.

ads/link.txt

Step by Step memasak Tortilla isi orak arik telur


ads/responsive.txt
  1. Panaskan tortilla di teflon (bolak balik).
  2. Taruh di mangkok 4 butir telur dan bahan2 yang sudah di iris iris kasih garam lada dan royco lalu aduk kocok rata di dalam mangkuk.
  3. Panaskan blue band tuang adonan telur, aduk2 sampai matang.
  4. Angkat lalu taruh di atas tortilla.
  5. Lipat tortilla seperti kebab panaskan kembali di teflon bolak balik.
  6. Angkat dan siap di hidangkan.

Hari ini aku mau masak sayur orak arik dan Telur Balado!!! Tauu kan sayur yang buat isian LUMPIA ini!! Orak-arik telur tanpa minyak atau dengan sedikit minyak, sisihkan ; Ambil satu buah kulit tortilla, isi dengan ayam suwir, telur orak-arik, tomato salsa dan keju mozarella di salah satu ujung, lipat kiri kanan kemudian gulung, lakukan untuk semua kulit. Masakan Indonesia memang sangat kaya sekali, kali ini kita akan mensajikan Cara Membuat Sayur Orak Arik Bahan : - Boncis - Jamur Tiram - Wortel - Telur Bumbu. Orak-arik telur dengan salmon dan asparagus liar.


ads/link.txt