Resep mudah Sup orak arik telur, tahu Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Sup orak arik telur, tahu mudah, gurih, praktis. Jadi, anda bisa langsung memasak dalam jumlah banyak. Kreasi menu masakan telur orak arik yang dicampur dengan tahu dan sayuran. Bisa menjadi daftar menu makanan sayuran dan telur dirumah.

Sup orak arik telur, tahu Yuk langsung saja simak orak arik telur tahu yang nikmat berikut ini. Masakan oseng-oseng mudah dan praktis, resep tumis tahu orak arik telur bisa menambah referensi dalam cara memasak tahu yang enak. Apabila sudah terlalu sering menggunakan pemakaian kecap manis, tumis tahu telur saus teriyaki mampu memberikan variasi cita rasa pada menu makan rumahan yang sederhana. Malam Bunda, saat ini bunda dapat menyajikan resep Sup orak arik telur, tahu dengan 11 bahan dan 7 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Sup orak arik telur, tahu

  1. Dibutuhkan 2 butir : telur.
  2. Persiapkan 1 : Tahu.
  3. Persiapkan 1 buah : wortel.
  4. Menyiapkan 1/2 buah : jagung manis.
  5. Dibutuhkan 1 buah : tomat.
  6. Menyiapkan 1 siung : bawang merah.
  7. Dibutuhkan 1 siung : bawang putih.
  8. Persiapkan 1/2 lembar : daun polong.
  9. Dibutuhkan 1 sdt : garam.
  10. Siapkan 1 sdt : gula.
  11. Menyiapkan 1 sdt : bubuk kaldu ayam.

Hidangan telur yang satu ini selain praktis dibuat, juga sangat sehat. Di dalam resep orak arik sayuran, selain terkandung telur, juga terdapat berbagai sayuran. Anda tidak perlu repot mempersiapkan hidangan lauk dan sayur saat sahur, cukup dengan satu resep praktis, maka kebutuhan akan protein dan serat akan cukup terpenuhi. Resep Memasak Orak Arik Tahu - KulinerSedap.

ads/link.txt

Proses memasak Sup orak arik telur, tahu


ads/responsive.txt
  1. Panasin minyak sayur sedikit, masukan telur Orak arik sisihkan.
  2. Tumis bawang merah, bawang putih, daun bawang polong.
  3. Masukan 500 ml air.
  4. Masukan jagung manis, wortel yang sudah diparut dengan parutan kerju.
  5. Masukan tomat.
  6. Masukan telur orak arik yang tadi sudah di tiriskan.
  7. Masukan garam, gula, bubuk kaldu ayam.

Tambahkan garam, gula, lada bubuk dan kaldu ayam bubuk sesuai selera. Tambahkan daun bawang, aduk rata semua bahan, masak hingga harum dan matang. Koreksi rasa, angkat orak-arik telur tahu yang telah matang. Tambahkan telur yang sudah dimasak orak-arik sebelumnya, masukkan kaldu ayam bubuk secukupnya, masak kembali hingga bumbu tercampur rata dan matang. Orak arik telur tahu. foto: Instagram/@yoanitasavit.


ads/link.txt