Cara Membuat Kucai Scramble Eggs (Kucai Telor Orak-Arik) Enak Sederhana

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Kucai Scramble Eggs (Kucai Telor Orak-Arik) mudah, gurih, praktis. Kucai Scramble Eggs (Kucai Telor Orak-Arik) Menu super simple, cocok buat anak kosan kalo lg mager 😁, dimakan pake nasi panas nikmat Maulidatulll. Jadinya pake kecap 😂 tapi rasa tetap enaaakkk apalagi makan sama nasi anget nih pas mantulll 🤤 Kucai Scramble Eggs (Kucai Telor Orak-Arik) Menu super simple, cocok buat anak kosan kalo lg mager 😁, dimakan pake nasi panas nikmat Maulidatulll. Jadinya pake kecap 😂 tapi rasa tetap enaaakkk apalagi makan sama nasi anget nih pas mantulll 🤤 Kucai Scramble Eggs (Kucai Telor Orak-Arik) Menu super simple, cocok buat anak kosan kalo lg mager 😁, dimakan pake nasi panas nikmat Maulidatulll.

Kucai Scramble Eggs (Kucai Telor Orak-Arik) Awalnya, kocok telur di mangkuk, kemudian lelehkan sedikit mentega di wajan datar,. Lihat juga resep Orak Arik Telur Dadar dengan Tepung Bumbu Instant enak lainnya! Telur orak-arik lezat dijadikan isian roti panggang atau ditaburkan ke atas kentang. Pagi Bunda, saat ini bunda dapat membuat resep Kucai Scramble Eggs (Kucai Telor Orak-Arik) dengan 7 bahan dan 3 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Kucai Scramble Eggs (Kucai Telor Orak-Arik)

  1. Siapkan 2 butir : Telor ayam.
  2. Siapkan 3 ikat kecil : Bawang Kucai.
  3. Dibutuhkan : Cabe rawit 3 biji (sesuai selera).
  4. Dibutuhkan 4 sdm : Susu Cair.
  5. Persiapkan Sedikit : garam.
  6. Siapkan Sedikit : penyedap (sy pake kaldu jamur).
  7. Persiapkan Sedikit : minyak.

Untuk memperkaya cita rasanya, tuangkan sebanyak mungkin cincangan kucai ke permukaan telur sebelum dikonsumsi. Cuci bersih kucai dan lap hingga kering daunnya. Berikut ini bahan dan cara memasak scrambled eggs yang creamy dan dijamin bikin ketagihan. Namun bukan hanya telur orak-arik biasa yang bisa Anda buat.

ads/link.txt

Step by Step memasak Kucai Scramble Eggs (Kucai Telor Orak-Arik)


ads/responsive.txt
  1. Cuci bersih, kemudian potong-potong Kucai dan Cabe rawit....
  2. Kemudian campurkan semua bahan kedalam wadah, kemudian kocok hingga rata.....
  3. Selanjutnya, panaskan sedikit minyak, kemudian tuang semua bahan sambil diaduk terus hingga matang supaya bentuknya bergerindil dan Siap dinikmati dengan nasi panas 😊👍.

Ada berbagai variasi scrambled eggs yang spesial. Satu di antaranya adalah cheese scrambled eggs atau telur orak-arik keju. Dengan varian ini, masakan yang menjadi padanannya pun akan menjadi lebih spesial. Dikenal dengan nama Baked Eggs, sajian telur ini populer sebagai menu sarapan. Telur yang hangat dan gurih ini bisa ditambah aneka isian.


ads/link.txt