Resep mudah Tumis orak arik sayur telur Paling Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Tumis orak arik sayur telur mudah, gurih, praktis. Assalammualaikum, kembali lagi di channel Dapur Bu Titin. Kali ini Dapur Bu Titin akan memasak Tumis Sayur Orak Arik Telur. Sajian sayur tepat untuk anda yang sibuk dan tidak punya banyak waktu nguprek di dapur.

Tumis orak arik sayur telur Tumis sayur/oseng sayur sederhana namun enak. Orak Arik Telur, Makanan Bernutrisi yang Praktis. Telur tak hanya mudah didapat, tapi Nah, dengan kualitas telur yang baik, resep orak arik telur ini tentunya akan menghasilkan rasa maksimal. Pagi Bunda, saat ini bunda dapat memasak resep Tumis orak arik sayur telur dengan 11 bahan dan 3 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Tumis orak arik sayur telur

  1. Dibutuhkan 3 bh : sosis.
  2. Menyiapkan 2 : telur.
  3. Siapkan 8 pcs : baby wortel(di iris sprti bentuk korekapi).
  4. Siapkan 1 : Cabe jalapeno.
  5. Dibutuhkan Secukupnya : jagung manis.
  6. Menyiapkan 1 sdt : saos tiram.
  7. Dibutuhkan 1 sdt : garam.
  8. Dibutuhkan 1 sdt : kaldu bubuk.
  9. Siapkan 1 sdt : oil wijen.
  10. Persiapkan 2 siung : bawang putih.
  11. Persiapkan 2 : siunh bawang merah.

Panaskan minyak, tumis bumbu iris hingga harum dan layu. Masukan orak-arik telur kemudian tambahkan bubuk kaldu, aduk rata. Tumis pare campur telur orak-arik bisa langsung anda nikmati. Akan lebih nikmat jika anda menyantap tumisan ini dengan sepiring nasi putih hangat.

ads/link.txt

Tahapan memasak Tumis orak arik sayur telur


ads/responsive.txt
  1. Siap’kan bahan2 nya. Tumis duo bawang, wortel n jagung sampai harum dan layu wortel n jagung, lalu masukin sosis nya..
  2. Tumisan duo bawang, wortel, jagung sisihkan dipinggir teflon. Lalu orak arik telur nya smpai matang lalu di aduk campur sama tumisan duo bawang, telur,wortel n jagung nya. Lalu ksh saos tiram, garam, kaldu bubuk,oil wijen dan di tes rasa nya yah.
  3. Siap di santap deh😊.

Jika ingin, anda bisa menambahkan bahan pelengkap lainnya ke dalam tumisan agar lebih spesial. Resep Hari Ini, Tumis Pare Campur Telur. Selamat pagi bunda, sudah ada ide buat menu masakan hari ini? Kalo belum, coba masak tumis pare. Resep Orak Arik Sayuran enak dan mudah untuk dibuat.


ads/link.txt