Resep mudah Orak arik telur + pari pahit Paling Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Orak arik telur + pari pahit mudah, yummy, praktis. Nah untuk menemani menu buka puasa kamu saya bagikan resep yang seger-seger nih tumis pare +telur orak arik yang bias. Orak arik telur + pari pahit Simple menu, ndak usah repot moms. Lie zhu Sungai Pinang Mekar, Kotabaru, Kalimantan selatan.

Orak arik telur + pari pahit Namun rasanya yang pahit memang kurang ramah di lidah sebagian besar orang. Tapi jangan skip sayur yang satu ini. Akali saja dengan teknik memasak untuk menyamarkan rasa pahitnya. Apa kabar Bunda, sekarang bunda bisa membuat resep Orak arik telur + pari pahit dengan 9 bahan dan 2 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Orak arik telur + pari pahit

  1. Dibutuhkan 1 batang : pare, diiris tipis dan diremes dgn garam smp layu.
  2. Menyiapkan : (kemudian di cuci ☝,sisihkan).
  3. Dibutuhkan 2 butir : telur bebek/eropa, dikocok+ladaku 1/4 sdt, sisihkan.
  4. Siapkan 2 siung : bawang putih, dicincang.
  5. Menyiapkan : Minyak utk menumis.
  6. Siapkan Secukupnya : ladaku (1/4 sdt).
  7. Menyiapkan 1 sdm : gula.
  8. Siapkan 1/2 sdt : penyedap kaldu.
  9. Siapkan 1 sdm : minyak wijen.

Pare yang diolah bersama telur orak-arik juga enak, lho. Rasa gurihnya akan menetralkan rasa pahit dari pare. Berikut ini resepnya yang bisa dicoba. Pare yang diolah bersama telur orak-arik juga enak, lho.

ads/link.txt

Tahapan memasak Orak arik telur + pari pahit


ads/responsive.txt
  1. Panaskan wajan, masukan bawang putih cincang.. Aduk² kemudian pari pahitnya. Tumis² smp layu, beri penyedap rasa²nya. Cicipi ya moms. Beri minyak wijennya..
  2. Bila rasa sdh cocok, masukan telur kocoknya. Tumis² smp mateng. Bila mau jdikan dadar pari juga bs. Tapi sy mau yg orak arik. Bila semua sdh matang, matikan api. Selamat mencoba, Have a nice day 🌸🌸🌸🌸🌸.

Rasa gurihnya akan menetralkan rasa pahit dari pare. Berikut ini resepnya yang bisa dicoba. Resep Tumis pare orak arik telur. Resep Tumis Paria orak arik telur favorit. Hallo happy mom, Kali ini Saya masak paria dengan orak arik telur.


ads/link.txt