Cara Menyajikan Tumis Buncis Wortel Orak-Arik Telur Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Tumis Buncis Wortel Orak-Arik Telur mudah, mantul, praktis. Lihat juga resep Orak-arik buncis ikan peda enak lainnya! Jadi, anda bisa langsung memasak dalam jumlah banyak. Lihat juga resep Orak Arik Telur Buncis enak lainnya!

Tumis Buncis Wortel Orak-Arik Telur Disini saya akan membagikan resep masakan dan cara membuat orak arik buncis wortel ala Dapur Vita & Fredy Selamat mencoba!!!!. Berikut ini adalah beberapa bahan yang dipergunakan dalam membuat dan memasak resep orak arik buncis, wortel, dan telur yang merupakan masakan populer yang dapat dikerjakan oleh Anda di rumah. Panaskan sedikit minyak, tumis bawang merah dan bawang putih hingga harum. Apa kabar Bunda, sekarang bunda dapat membuat resep Tumis Buncis Wortel Orak-Arik Telur dengan 8 bahan dan 6 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong teliti baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Tumis Buncis Wortel Orak-Arik Telur

  1. Menyiapkan : Buncis, iris² serong.
  2. Persiapkan : Wortel, potong² seukuran korek api.
  3. Menyiapkan 1 butir : telur, kocok lepas.
  4. Menyiapkan Secukupnya : garam, merica bubuk, kaldu bubuk.
  5. Dibutuhkan Secukupnya : air.
  6. Dibutuhkan 3 buah : cabe merah, iris.
  7. Menyiapkan 2 siung : bawang merah, iris.
  8. Menyiapkan 1 siung : bawang putih, iris.

Masukkan buncis, aduk rata lalu masukkan sedikit air dan tutup wajan, masak hingga buncis menjadi layu. Ceplokkan telur, kemudian aduk-aduk atau orak-arik hingga telur menempel di buncis. Tambahkan garam dan gula, aduk terus hingga matang dan air mengering. Sumber resep. hai mommy semua kali ini tukang masak berbagi resep masakan sederhana yang simple cepat dan mudah.

ads/link.txt

Proses memasak Tumis Buncis Wortel Orak-Arik Telur


ads/responsive.txt
  1. Tumis bawang merah, bawang putih dan cabe merah sampai harum..
  2. Masukkan wortel dan buncis, aduk rata..
  3. Masukkan kocokan telur, lalu aduk²..
  4. Beri sedikit air, garam, merica bubuk dan kaldu bubuk..
  5. Masak sampai sayurnya matang..
  6. Sajikan..

Yoi menu kali ini kita masak orak arik buncis telur yang kaya dengan nilai gizi dan vitamin yg. Proses membuat tumis buncis wortel telur ini sederhana, serta bahan dan bumbu yang diperlukan mudah didapatkan. Nah, bagi anda yang penasaran seperti apa resep dan bagaimana cara membuat tumis buncis wortel telur, anda bisa menyimak langsung ulasan di bawah ini. Orak arik telur buncis. foto: Instagram/@arnimunawati. Tambahkan minyak goreng di wajan jika perlu, tumis bumbu halus hingga berbau harum.


ads/link.txt